BLT UMKM 2021 Hanya Cair Sekali, Begini Cara Cek dan Cairkan BPUM BRI Tanpa Klik eform.bri.co.id/bpum

- 26 Juni 2021, 08:30 WIB
BLT UMKM 2021 hanya cair sekali, berikut cara cek dan cairkan BPUM BRI tanpa klik link eform.bri.co.id/bpum.
BLT UMKM 2021 hanya cair sekali, berikut cara cek dan cairkan BPUM BRI tanpa klik link eform.bri.co.id/bpum. /PIXABAY/EmAji.

BERITA DIY - BLT UMKM 2021 sudah cair ke 9,8 juta orang di semester awal tahun ini. Kini, pemerintah masih membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin dapat bantuan yang juga disebut sebagai BPUM BRI.

Simak cara cek online daftar penerima BLT UMKM 2021 tanpa perlu klik link eform.bri.co.id/bpum dan cara cairkan BPUM di bank BRI.

Sebagai informasi, BLT UMKM 2021 atau BPUM BRI hanya cair sekali ke pelaku usaha mikro di tahun ini, dengan indeks bantuan sebesar Rp1,2 juta.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Tak Akan Cair Tanpa Isi 10 Data Ini dengan Benar, Simak Alur Pendaftaran BPUM BRI BNI Berikut

Hal ini ditegaskan langsung oleh Bank BRI melalui akun twitter mereka saat salah satu netozen di sosial media bertanya saat sudah mencairkan BLT UMKM namun namanya masih terdaftar di eform.bri.co.id/bpum.

"Mohon bantuannya yang sudah melalukan pencairan tetapi pada efrom bri masih terdaftar apakah bisa melakukan pencairan kembali ? Meski sudah mendapat 1,2 juta.Terima kasih" tanya pemilik akun @Axendra_ pada 22 Juni 2021 lalu.

"Hai Sobat BRI, apakah yang dimaksudkan pencairan dana BPUM? Tks~Pinka," @BANKBRI_ID

Baca Juga: Klik eform.bri.co.id/bpum Cek BPUM BRI Cuma Pakai HP, Buruan Daftar BLT UMKM Kuota Terbatas Sudah Mau Tutup

"Iyaa min , para penerima bpum sering datang kembali ke bank karena mereka mengira akan mendapat kembali." jelas @Axendra_.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x