NIK KTP Tak Terdaftar di eform.bri.co.id? Lapor BPUM dan Dapatkan Info BLT UMKM Rp 1,2 Juta di Web lapor.go.id

- 21 Juni 2021, 19:00 WIB
NIK KTP tak terdaftar di eform.bri.co.id/bpum? Laporkan BPUM dan dapatkan info BLT UMKM di Website lapor.go.id untuk dapat Rp 1,2 juta.
NIK KTP tak terdaftar di eform.bri.co.id/bpum? Laporkan BPUM dan dapatkan info BLT UMKM di Website lapor.go.id untuk dapat Rp 1,2 juta. /eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - NIK KTP tak terdaftar di eform.bri.co.id? Tak perlu panik. Segera lakukan ini dan lapor ke sini untuk dapatkan BPUM atau BLT UMKM tahap 2 2021. 

Sebagaimana diketahui, program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) saat ini tengah memasuki proses pendaftaran tahap 2.

Pendaftaran BPUM tahap 2 di beberapa daerah sedang berlangsung. Pendaftaran akan dilakukan sampai akhir Juni 2021. Maka pelaku UMKM yang ingin mendapatkan RP 1,2 juta segera daftar dan cek NIK KTP di eform.bri.co.id.

Baca Juga: Pencairan Uang BLT UMKM: Bawa Berkas dan Datangi Kantor Ini Jika Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum

Namun apabila nantinya NIK KTP tak tercantum sebagai penerima atau error saat cek di eform.bri.co.id, pelaku usaha mikro tak perlu panik.

Sebagaimana diketahui, Kemenkop UKM dalam penyaluran BPUM bekerjasama tidak hanya dengan BRI sebagai mitra untuk menyalurkan bantuan, namun juga turut menggandeng BNI. 

Maka apabila NIK KTP tak tercantum di eform.bri.co.id, pelaku usaha mikro dapat cek di link banpresbpum.id

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Hanya Cair ke Rekening Ini: Buruan Lapor Banpres BPUM PNM Mekaar ke Sini jika Tidak Cair

Berikut cara cek daftar penerima BLT UMKM di situs eform.bri.co.id:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x