Jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair, Ada 5 Rekening Bank yang Gagal Dapat BSU Subsidi Gaji

- 17 Juni 2021, 11:54 WIB
Jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair, cek ada 5 rekening bank yang gagal ditransfer BSU Subsidi gaji karyawan, cek bantuan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id.
Jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair, cek ada 5 rekening bank yang gagal ditransfer BSU Subsidi gaji karyawan, cek bantuan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id. /Unsplash/Eudardo Suares

BERITA DIY - Simak jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair karena ada 5 rekening karyawan yang gagal ditransfer bantuan subsidi gaji/upah (BSU) Rp1,2 juta.

Selain itu, BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini juga hanya cair ke karyawan yang namanya terdaftar di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id.

Oleh karena itu, karyawan sebaiknya segera bersiap mengecek rekening dan berbagai syarat lain agar BSU Subsidi Gaji Rp1,2 juta bisa masuk ke rekening.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair dan Tanggal Berapa? Cek Syarat dan Penerima BSU Subsidi Gaji di Sini

Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini disalurkan oleh Kemnaker berdasarkan data dari BPJS Ketenagakerjaan, oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara, melalui beberapa bank penyalur seperti di bawah ini:

1. Bank swasta seperti CIMB Niaga, BCA, Bank Bukopin, dan lain-lain.

2. Bank Himbara (Himpunan Bank Negara/Bank BUMN) seperti BRI, BNI, BTN, dan Mandiri

Sayangnya, bantuan ini hanya cair ke karyawan yang belum pernah dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta di termin 2.

BSU Subsidi Gaji ini harusnya masuk ke rekening Rp2,4 juta dan ditransfer dalam dua tahap, masing-masing Rp1,2 juta per dua bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X