Cara Daftar BLT UMKM Online 2021 GRATIS Lewat HP Lengkap dengan Link Banpres BPUM PNM Mekaar 7 Daerah

- 13 Juni 2021, 21:00 WIB
Cara daftar BLT UMKM 2021 online gratis lewat HP beserta link 7 daerah di Indonesia, lengkap dengan cara cairkan Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 juta.
Cara daftar BLT UMKM 2021 online gratis lewat HP beserta link 7 daerah di Indonesia, lengkap dengan cara cairkan Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 juta. /Tangkapan Layar: Instagram.com/@kemnkopukm

BERITA DIY - Cara daftar BLT UMKM 2021 atau Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 juta bisa dilakukan secara online dan gratis menggunakan HP.

Sementara itu, cara cek online daftar penerima bantuan BLT UMKM 2021 atau Banpres BPUM PNM Mekaar ini bisa diakses melalui link eform.bri.co.id/bpum untuk BRI dan banpresbpum.id untuk BNI.

Pendaftaran BLT UMKM online 2021 dilakukan di sebagian daerah untuk menghindari kerumunan dan mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga: Asyik! BLT UMKM 2021 Sudah Cair, Mau Dapat? Buruan Daftar Banpres BPUM PNM Mekaar, Siapkan 3 Berkas Ini

Baca Juga: BLT UMKM Tak Cair Meski NIK Ada di eform.bri.co.id/bpum? Lapor ke Sini agar Dapat Banpres BPUM PNM Mekaar

Selain itu, daftar bantuan yang juga disebut sebagai Banpres BPUM PNM Mekaar ini juga diharapkan mampu mempermudah proses seleksi karena dilakukan secara online dan gratis.

Secara nasional, BLT UMKM ini diberikan ke pelaku usaha mikro yang diusulkan oleh dinas atau badan yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota.

Namun ada beberapa daerah yang memberlakukan pendaftaran online dan bisa diakses secara gratis melalui HP.

Baca Juga: BPUM BRI Tahap 2 Sudah Dibuka: Ini Cara Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta, Cek Info Banpres Tahap 3 di Link Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x