Tidak Punya Rekening BRI Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta di eform.bri.co.id, Daftarkan BPUM dengan Cara Ini

- 8 Juni 2021, 16:47 WIB
Maharani, pemilik usaha mikro Food and Beverages Marimakanudon di Cilacap Jawa Tengah saat menerima BLT UMKM Rp1,2 juta dan namanya terdaftar di daftar penerima Banpres BPUM di eform.bri.co.id/bpum.
Maharani, pemilik usaha mikro Food and Beverages Marimakanudon di Cilacap Jawa Tengah saat menerima BLT UMKM Rp1,2 juta dan namanya terdaftar di daftar penerima Banpres BPUM di eform.bri.co.id/bpum. /Berita DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Mendapatkan Bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM tidak perlu mempunyai rekening BRI untuk dana Rp 1,2 Juta.

Jika Anda sudah mendaftarkan Banpres BPUM kepada dinas terkait, nantinya Anda akan menunggu data Anda diverifikasi oleh lembaga tersebut.

Setelah diverifikasi Nama Anda akan muncul di link eform.bri.co.id sebagai penerima BPUM sesuai dengan nama dengan KTP yang didaftarkan.

Baca Juga: 5 Cara Daftar BLT UMKM Tahap 3, Dapatkan Banpres BPUM Rp 1,2 Juta cek di banpresbpum.id atau eform.bri.co.id

Dalam pengumuman yang tertera dalam laman eform.bri.co.id akan bertuliskan bahwa nama Anda sebagai penerima BPUM.

Berikut contoh informasi jika Anda dinyatakan sebagai penerima BLT UMKM:

"Nomor eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM an. *susuai dengan nama Anda dengan nomor rekening *sesuai dengan rekening Anda. Untuk verifikasi dan pencairan hubungi Kantor BRI terdekat membawa eKTP."

Dalam pengumumannya sudah terdapat nomer rekening yang beratasnamakan nama Anda. Anda langsung dibuatkan rekening BRI untuk menerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta.

Seperti salah satu pemilik UMKM di kota Cilacap, Jawa Tengah. Maharani memiliki usaha bergerak dibidang Food and Baverage.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x