Cara Daftar dan Syarat Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta Agar NIK Terdaftar di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id

- 28 Mei 2021, 18:46 WIB
BLT UMKM 2021 sudah dibuka, ini cara daftar dan cek online daftar penerima bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id.
BLT UMKM 2021 sudah dibuka, ini cara daftar dan cek online daftar penerima bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id. /Instagram.com/@kemenkopukm

BERITA DIY - Pendaftaran menjadi penerima BLT UMKM pada tahun 2021 masih dibuka sampai 28 Juni 2021. Sampai sekarang pencarian BLT UMKM pada bulan Mei 2021 masih terus dilakukan.

Banpres BPUM akan disalurkan melalui bank BNI dan BRI. BLT UMKM Tahap 3 masih belum ada informasi pasti kapan dibuka.

Bagi pemilik usaha mikro berharap NIK KTP terdaftar di salah satu laman eform.bri.co.id atau banpresbpum.id

Baca Juga: BPUM Rp1,2 Juta Sudah Cair ke 9,8 Juta UMKM Mei 2021, Ini Cara Cek Daftar Penerima BLT Tahap 3 eform.bri.co.id

Namun sebagian yang mendaftarkan UKM-nya masih tidak terdaftar dalam salah satu laman tersebut.

Mungkin bagi pemilik UMKM yang belum mendaftar dan yang NIK KTP-nya tidak terdaftar di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id belum mengetahui syarat dan cara daftar Banpres BPUM tahap 2 pada tahun ini.

Syarat tersebut berbeda dengan syarat tahun lalu yang mana pelaku usaha mikro yang memiliki hutang di bank tidak bisa dapat bantuan ini.

BLT UMKM tahun 2021 ini, masyarakat yang berhak mendapat bantuan ini hanya perlu melengkapi dua syarat yang ditetapkan, yakni sebagai berikut:

Syarat Penerima Banpres BPUM 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah