Profil Michelle Kuhnle: Gadis 17 Tahun yang Dipecat Persis Solo

- 27 Mei 2021, 16:34 WIB
Profil Michelle Kuhnle yang dipecat dari Persis Solo.
Profil Michelle Kuhnle yang dipecat dari Persis Solo. /tangkap layar instagram.com/ @michellekuhnleofficial

BERITA DIY - Ketahui profil lengkap dan perjalanan karir dari Michelle Kuhnle, gadis berusia 17 tahun yang dipecat sebagai public relation Persis Solo.

Nama Michelle Kuhnle mungkin sudah tidak asing di dunia hiburan bahkan pada tahun ini ia juga mendapatkan posisi sebagai public relation (PR) atau humas dari klub Persis Solo. Namun baru-baru ini ia juga dikabarkan telah dipecat dari posisi tersebut secara sepihak.

Gadis bernama lengkap Michelle Kuhnle atau yang akrab dipanggil Michelle lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 9 Desember 2003. Ia merupakan anak dari Dewi Kunthi dan Darryl Kuhnle serta merupakan gadis keturunan Amerika- Indonesia. Ia memiliki seorang kakak bernama Teguh Kuhnle.

Baca Juga: Profil Priyanka Chopra, Juara Miss World Tahun 2000 yang Diisukan Selingkuh dengan Shah Rukh Khan

Ia merupakan seorang aktris dan penyanyi. Karir Michelle di dunia hiburan cukup banyak.
Mulai dari menjadi penyiar radio sejak usianya 8 tahun atau pada tahun 2011 di Radio Ria FM dan Radio Host Meta dengan program bertajuk Hey Michelle.

Ia juga memiliki bakat sebagai seorang dalang dan dikenal dengan nama Michelle Dalang Cilik serta diundang ke berbagai program TV, salah satunya program musik Dahsyat tahun 2012 hingga 2013. Ia pernah masuk ke nominasi DahSyatnya Indonesia Terdahsyat dalam DahSyatnya Awards 2014 karena bakatnya sebagai dalang.

Pada tahun 2015 ia mulai membintangi film Miracle: Jatuh dari Surga. Selain itu, ia juga pernah bermain dalam FTV berjudul Bubarnya Geng Jomblo (2017) dan Monyet Cantik & Serigala Ganteng (2019).

Baca Juga: Profil David de Gea, Kiper Manchester United yang Gagal Eksekusi Penalti di Final Europa League

Pada tahun 2015 pula ia mengeluarkan single duet yang bertajuk Sebuah Penantian bersama Bryant Santoso.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x