Profil Ganosec Team, Hacker Indonesia Pembobol Situs Website Pemerintahan Israel

- 25 Mei 2021, 11:10 WIB
Ilustrasi - Hacker Ganosec Team klaim bobol situs Pemerintah Israel.
Ilustrasi - Hacker Ganosec Team klaim bobol situs Pemerintah Israel. /Pixabay/Michael Treu

BERITA DIY - Kelompok hacker atau peretas asal Indonesia bernama Ganosec Team atau Garuda Anon Security, mengklaim telah membobol beberapa situs pemerintahan Israel.

Kelompok peretas ini mengklaim telah menonaktifkan berbagai domain pemerintahan Israel dengan akhiran .il dengan membuat situs website punya traffic yang berlebihan sehingga tak kuat dibendung oleh server.

Dalam unggahannya di akun Facebook Ganosec Team, mereka telah membuat server berbagai situs pemerintahan Israel down. Situs tersebut antara lain en.mot.gov.il, gemelnet.mof.gov.il, katzir.mod.gov.il dan lainnya.

Baca Juga: Tradisi Peringati Waisak di Berbagai Negara, Unik dan Penuh Lentera

Namun, dalam amatan BERITA DIY, tampaknya laman resmi utama Pemerintah Israel www.gov.il masih bisa dibuka dan digunakan.

Pun, database Angkatan Bersenjata Israel (IDF) yang dikenal super canggih diklaim telah mampu dibobol oleh mereka. Dua nama anonim yang membobolnya yakni Anonghost dan Dragon Force Malaysia.

Tak hanya itu, mereka pun mengklaim telah meretas 300 nomor Whatsapp (WA) milik warga Israel.

Baca Juga: LINK Download dan Cara Pakai Aplikasi Clubhouse Android, Rilis Resmi di Indonesia

"300 Number Whatshap Israel Leaked By Ganosec Team Or Garuda Anon Security," tulis postingan Facebook Ganosec Team pada Senin, 24 Mei 2021.

Dalam postingan yang sama, tertulis juga sejumlah akun yang diduga anggota Ganosec Team yaitu: - Mr.Fotolio/Tn.Fotolia - Gh05t666include - XccZero - 4ngg4 p3l0r - Mr.Brown - EkaSec166 - RahmanSenpai - Ahmad - SuapNasi01 - Lutfi Fakee - RidhoSenpai - AgunsenPai -.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x