Profil Harry Kane, Striker Tottenham Hotspur Pencetak Gol Terbanyak di Liga Inggris Musim Ini

- 24 Mei 2021, 12:18 WIB
Foto penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane yang meraih gelar pencetak gol terbnayak Liga Inggris.
Foto penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane yang meraih gelar pencetak gol terbnayak Liga Inggris. /instagram.com/@harrykane

BERITA DIY – Berikut profil Harry Kane, striker Tottenham Hotspur peraih Golden Boot dan Playmaker Award Liga Inggris Premiere League. Gelaran Kompetisi Liga Inggris Premiere League musim 2020/2021 telah berakhir dan jatuh ke tangan Manchetser City.

Meski Manchester City menyabet gelar juara, nyatanya peraih top skorer Liga Inggris musim ini bukanlah pemain dari The Citizen. Peraih penghargaan pencetak gol terbanyak di Liga Inggris justri diraih Harry Kane, striker dari Tottenham Hotspur.

Tidak hanya meraih piala Golden Boot sebagai pencetak gol terbanyak, striker Timnas Inggris itu juga meraih piala Playmaker Award karena menjadi pemain dengan assist terbanyak di Liga Inggris Premiere League.

Baca Juga: Daftar Juara Liga-liga Top Eropa Musim 2020/2021: Kejutan Lille di Liga Prancis

Harry Kane merupakan striker asal Inggris kelahiran 28 Juli 1993. Bersama Tottenham Harry Kane telah mencatatkan 334 penampilan dengan mengemas 220 gol dan 46 assist di semua kompetisi.

Musim ini bersama Tottenham, Harry Kane mampu menyabet dua gelar bergensi sekaligus. Yakni Golden Boot dan Playmaker Award sebagai pencetak gol dan pemberi assist terbanyak.

Harry Kane menjadi pemuncak klasemen top skorer Liga Inggris Premiere League dengan mengemas 24 gol unggul 2 gol dari Mohammed Salah.

Baca Juga: Profil Anthony Elanga, Bintang Remaja MU yang Cetak Gol Lawan Wolves

Sementara di segi assist, pemain Timnas Inggris itu mencatatkan 14 asisst di Liga Inggris Premiere League lebih unggul dari Kevin De Bruyne dan Bruno Fernandes.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x