Bocoran Jadwal dan Syarat Kartu Prakerja Gelombang 17, Cara Daftar Untuk Dapat Insentif Rp 3,5 Juta

- 26 Mei 2021, 16:00 WIB
Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17, Berikut Tata Cara Daftar Untuk Dapat Insentif Rp 3,55 Juta.*
Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17, Berikut Tata Cara Daftar Untuk Dapat Insentif Rp 3,55 Juta.* /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak bocoran jadwal, syarat dan tata cara daftar Kartu Prakerja gelombang 17. Program Kartu Prakerja sebentar lagi direncakan akan dibuka kembali.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar dapat terus memantau di www.prakerja.go.id. Persyaratan untuk mendaftar juga dapat segera disiapkan seperti KTP dan KK. Simak syarat lengkapnya di artikel ini.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja sudah terlaksana hingga gelombang 16. Pada tengah tahun 2021 ini direncakanan Kartu Prakerja gelombang 17 akan dibuka.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 17 Kapan Dibuka? Ini Bocoran Jadwal, Cara Daftar, dan Syarat Dapat Rp3,55 Juta

Tepatnya pada bulan Mei-Juni yang merupakan rencana kuartal periode pembukaan Kartu Prakerja gelombang 17.

Kartu Prakerja ditujukan kepada masyarakat baik yang belum bekerja maupun sudah bekerja untuk meningkatkan skill atau kemampuan di beberapa bidang.

Peserta akan mendapat insentif sebesar Rp 3,5 juta jika lolos seleksi Kartu Prakerja. Insentif tersebut terdiri dari biaya pelatihan sebesar Rp 1 juta, insentif pasca pelatihan Rp 600 ribu per bulan selama empat bulan atau total Rp 2,4 juta, dan insentif survei sebesar Rp 50 ribu untuk tiga kali survei atau Rp 150 ribu.

Baca Juga: Peluang Besar! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 Disini dan Dapatkan Intensif Hingga Rp2,4 Juta

Syarat Daftar Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x