Daftar Sekarang Buat Ambil BLT UMKM Rp1,2 Juta di BRI, Cek Penerima Lewat eform.bri.co.id/bpum Pakai NIK KTP

- 24 Mei 2021, 20:45 WIB
Daftar Sekarang Buat Ambil BLT UMKM Rp1,2 Juta di BRI,Cek Penerima Lewat eform.bri.co.id/bpum Pakai NIK KTP
Daftar Sekarang Buat Ambil BLT UMKM Rp1,2 Juta di BRI,Cek Penerima Lewat eform.bri.co.id/bpum Pakai NIK KTP /tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Sebelum pencairan tahap 3 BLT UMKM Rp1,2 juta tahun ini dilaksanakan, masyarakat masih punya kesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai penerima Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM.

Masyarakat bisa cek lewat HP dengan menggunakan NIK KTP di link https://eform.bri.co.id/bpum untuk melihat status diterima atau tidak bantuan dari Kemenkop UKM ini.

Seperti diketahui, Kemenkop UKM akan mencairkan BLT UMKM ini dalam 3 tahap. Yang mana tahap 1 dan 2 sudah berjalan sejak Januari 2021 sampai saat ini.

Baca Juga: BLT UMKM Juni Bukan Untuk Golongan Ini! Cek Daftar Penerima BPUM Rp 1,2 Juta di eform.bri.co.id/bpum

Dari alokasi dana Rp15,8 triliun akan disalurkan kepada 12,8 juta pelaku UMKM yang berhak menerima dan mengusulkan diri menjadi penerima.

Di tahap 3 pencairan nanti akan menyasar kepada 3 juta UMKM penerima BPUM 2021 dengan nominal bantuan Rp1,2 juta.

Sebagai informasi, hingga hari ini, Senin, 24 Mei 2021 pantauan Berita DIY terkait penyaluran BLT UMKM Rp 1,2 juta belum dicairkan kepada masyarakat.

Masyarakat yang merasa belum pernah mendapatkan bantuan dana usaha ini bisa mendaftarkan diri ke Kantor Dinas atau Badan yang membidangi koperasi di wilayah domisili.

Baca Juga: SIAPKAN KTP! Klik eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id untuk Cek Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta Tahap 3

Cara Daftar BLT UMKM Tahun 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah