Viral Video Paduan Suara di Masjid Istiqlal, Wagub DKI: Tidak Ada Maksud Apapun dari Adik-adik Kita di JYC

- 19 Mei 2021, 10:01 WIB
Ilustrasi paduan suara.
Ilustrasi paduan suara. /Pixabay/dangkhoa1848/

BERITA DIY - Viral video paduan suara di Masjid Istiqlal membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara.

Riza Patria menegaskan bahwa tidak ada maksud apapun dalam pembuatan video paduan suara dengan lagu Lebaran dan Asmaul Husna di lingkungan Masjid Istiqlal oleh Jakarta Youth Choir (JYC).

"Tidak ada maksud apapun dari adik-adik kita di JYC dalam pembuatan video tersebut, selain untuk turut menyemarakkan kegembiraan suasana Lebaran dengan semangat Jakarta sebagai kota kolaborasi," kata Riza dalam rekaman video yang diunggah di kanal Youtube dirinya, Selasa 18 Mei 2021.

Baca Juga: Masjid Istiqlal Dijadikan Tempat Paduan Suara, Habib Abubakar Assegaf: Kenapa Pengurus Masjid Biarkan?

Masih dalam video tersebut, Riza Patria juga mengklarifikasi mengenai video viral di media sosial tersebut.

Dirinya mengatakan video tersebut adalah karya Jakarta Youth Choir (JYC), sebuah paduan suara binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI Jakarta yang punya banyak prestasi di dalam dan luar negeri.

"Kegiatan ini adalah kerja sama Pemprov DKI Jakarta dengan kelompok paduan suara JYC. Dengan usul kegiatan dan lokasi syuting berasal dari adik-adik kita dari JYC," lanjut Riza.

Baca Juga: Riza Patria Sebut Pemprov DKI Penerima Award Anti Korupsi, Ferdinand Hutahaean: Bukan Jaminan Bebas Korupsi

Lebih lanjut, Riza menjelaskan bahwa kedua video itu diunggah di akun resmi Pemprov DKI Jakarta yakni @dkijakarta dan diunggah ulang oleh tim Riza di akun Instagramnya @ArizaPatria.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah