Jadi Sorotan Kala Daftarkan Merk Demokrat atas Nama Pribadi, SBY Mendadak Dapat Kunjungan Dubes Australia

- 14 April 2021, 20:56 WIB
Jadi Sorotan Kala Daftarkan Merk Demokrat atas Nama Pribadi, SBY Mendadak Dapat Kunjungan Dubes Australia.*
Jadi Sorotan Kala Daftarkan Merk Demokrat atas Nama Pribadi, SBY Mendadak Dapat Kunjungan Dubes Australia.* /Instagram.com/@aniyudhoyono

BERITA DIY - Saat dirinya sedang menjadi sorotan kala mendaftarkan partai Demokrat atas nama pribadi, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendapat kunjungan dari Duta Besar Australia untuk Indonesia.

Informasi ini disampaikan oleh akun twitter The Yudhoyono Institute pada Rabu, 14 April 2021.

"Hari ini (14/4), Duta Besar Australia untuk Indonesia, @DubesAustralia H.E Gary Quinlan bertemu Presiden ke-6 Republik Indonesia sekaligus Chairman The Yudhoyono Institute, Bapak @SBYudhoyono (SBY) di kediamannya di Cikeas, Jawa Barat," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Tanggapi Isu Reshuffle Kabinet, Hidayat Nur Wahid: Jangan Tunjuk Pilih Penambah Beban Negara Jadi Mentri

"@DubesAustralia menyampaikan bahwa ia hendak berpamitan langsung kepada @SBYudhoyono, karena besok akan kembali ke Australia setelah menuntaskan tugasnya di Indonesia. Ia pun berterimakasih atas dukungan @SBYudhoyono selama masa penugasannya di Jakarta," lanjut akun The Yudhoyono Institute.

"Ia menyampaikan bahwa kontribusi @SBYudhoyono hingga saat ini, khususnya pada saat memimpin Indonesia sangat besar untuk terciptanya demokrasi dan hubungan yang baik terjalin antara Indonesia dan Australia," lanjut akun tersebut.

Baca Juga: Setelah Tarawih Segera Minum Dua Gelas Air Putih Agar Terhidrasi, Puasa Ramadhan Gunakan Pola Minum 2-4-2

Disampaikan akun The Yudhoyono Institute, SBY juga menyampaikan apresiasi kepada Dubes Australia dalam memperkuat hubungan bilateral Indonesia-Australia.

"@SBYudhoyono pun menyampaikan apresiasinya atas kontribusi @DubesAustralia selama ini untuk memperkuat hubungan bilateral Indonesia-Australia. Ia pun menyampaikan agar hubungan bilateral yang sudah baik dan kuat ini dapat dilanjutkan oleh Dubes Australia selanjutnya," cuit akun tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x