Anggota DPRD DKI Jakarta Kritik Pembangunan Tugu Sepeda: Anies Baswedan Jangan Kerja Ikuti Mimpi

- 14 April 2021, 20:10 WIB
Pekerja menyelesaikan pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (5/4/2021). Pembangunan tugu yang berbentuk satu buah ban sepeda berukuran raksasa tersebut sebagai pengingat momentum penggunaan sepeda yang masif digunakan masyarakat Ibu Kota di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj.
Pekerja menyelesaikan pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (5/4/2021). Pembangunan tugu yang berbentuk satu buah ban sepeda berukuran raksasa tersebut sebagai pengingat momentum penggunaan sepeda yang masif digunakan masyarakat Ibu Kota di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj. /RENO ESNIR/ANTARA FOTO

BERITA DIY – Pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat mendapat kritik dari sejumlah pihak.

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono menjadi salah satu pihak yang menyampaikan kritik pembangunan tugu sepeda oleh Gubernur Anies Baswedan itu.

Ia mengatakan pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Jenderal Soedirman tidak dilandasi perencanaan kuat dan hanya berdasarkan mimpi.

Baca Juga: Ibaratkan Nadiem Makarim Makhluk yang Tinggal di Langit, Ferdinand Hutahaean Sebut Nadiem Layak Diganti

Baca Juga: Netizen Indonesia Gaungkan Tagar #Indonesiasaysorryforthailand di Twitter Buntut Kasus Pernikahan Gay

"Kerja kalau tidak menggunakan perencanaan ya begitu, kan kerja ujug-ujug, tiba-tiba tadi malam mimpi, mau bikin patung, besok diwujudkan patung," katanya dikutip dari Antara, Rabu, 14 April 2021.

Anggota Komisi A DPRD DKI ini menyarankan Anies Baswedan untuk bekerja sesuai yang sudah direncanakan.

"Bahasa saya adalah, Pak Anies Baswedan cukup bekerja sesuai apa yang tertulis, bukan sesuai mimpinya. Yang tertulis apa? Ya, yang di RPJMD (rencana pembangunan jangka menengah daerah) saja," kata Gembong Warsono.

Baca Juga: Cair Bulan April 2021, Begini Prosedur dan Syarat Dapat Bansos Sembako Kemensos Rp 200 Ribu Per Bulan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x