Lagi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Mendapat Apresiasi, Terkini dari PWI atas Penyelenggaraan HPN 2021

- 13 April 2021, 21:00 WIB
Anies Baswedan Mendapat Apresiasi dari PWI atas Penyelenggaraan HPN 2021.
Anies Baswedan Mendapat Apresiasi dari PWI atas Penyelenggaraan HPN 2021. /Dok. Pemprov DKI Jakarta/

BERITA DIY - Apresiasi tinggi diberikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kepada Gybernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas kontribusi dalam penyelenggaraan Hari Pers Nasional 2021 yang berlangsung sukses, meskipun saat pandemi COVID-19.

"Saya bangga dan sangat berterima kasih kepada Pak Gubernur Anies Baswedan dan jajarannya, Jakarta sudah menjadi penyelamat HPN yang sebelumnya tidak bisa dilaksanakan di Kendari Sulawesi Tenggara akibat Pandemi COVID-19," ujar Ketua Panitia HPN 2021, Auri Jaya dikutip BERITA DIY dari Antara.

Baca Juga: Syok! Mama Rossa Tahu Roy Hamili Andin? Rendy Beraksi: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 13 April 2021

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta dan Jadwal Lengkap RCTI Hari Ini 13 April 2021: Ada Hafiz Indonesia hingga Kultum

Auri menyatakan hal itu saat melaporkan dan pembubaran panitia HPN 2021 bersama Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari selaku Penanggung Jawab HPN dan Anies Baswedan bersama jajaran pejabat Pemprov DKI Jakarta melalui pertemuan hibrid (webinar) di Jakarta, Senin.

Menurut Atal Pemprov DKI Jakarta memiliki peran besar sehingga HPN dapat terlaksana meskipun perayaan kali ini dilakukan secara virtual dan luring akibat pandemi COVID-19.

“Atas nama PWI Pusat dan juga secara pribadi, saya memberi apresiasi yang tinggi buat Gubernur dan saya juga ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, PWI Pusat, Dewan Pers serta organisasi Konstituen Dewan Pers, PWI DKI Jaya, PWI daera, dan tentunya insan pers di seluruh Tanah Air serta masyarakat umum atas terlaksananya Hari Pers Nasional 2021 yang telah berjalan dengan lancar,” kata Atal.

Baca Juga: 2 Macam Bacaan Doa Qunut untuk Sholat Subuh dan Shalat Witir beserta Manfaat, Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

Selain memberikan apresiasi kepada Anies Baswedan, Atal juga mengapresiasi sponsor, donatur serta seluruh pihak yang menyokong perayaan HPN 2021 hingga sukses dan berjalan lancar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x