Netizen Indonesia Gaungkan Tagar #Indonesiasaysorryforthailand di Twitter Buntut Kasus Pernikahan Gay

- 14 April 2021, 18:00 WIB
Pasangan pernikahan gay di Thailand tuntut ke jalur hukum netizen Indonesia sebagai buntut dari hujatan di media sosial.
Pasangan pernikahan gay di Thailand tuntut ke jalur hukum netizen Indonesia sebagai buntut dari hujatan di media sosial. /Facebook/สุริยา เกิดแสง

BERITA DIY - Netizen Indonesia rama-ramai menuliskan tagar #Indonesiasaysorryforthailand sebagai bentuk permintaan maaf kepada pasangan gay yang mendapat hujatan dari beberapa netizen Indonesia.

"As an Indonesian citizen, I apologize for the bad behavior of Indonesians towards Thailand #Indonesiasaysorryforthailand," tulis akun @sillasaylaa di twitter.

"In the name of Indonesia, I would like to say sorry for the childish and rude behavior that our people did to thailand citizen. Not all Indonesian are like that but I still would like to apologize #Indonesiasaysorryforthailand," tulis @Rosiemzxxx.

Baca Juga: Ngaku Lebih Ganteng dari Raffi Ahmad, Aldi Taher 'Disemprot' Lutfi Agizal, Netizen: Anjay Pansos

Baca Juga: Daftar Negara di Dunia dengan Durasi Puasa Lebih dari 15 Jam: Ada yang Sampai 20 Jam

"As Indonesian i'm deeply apologize for what happened. Sorry na ka #Indonesiasaysorryforthailand," tulis akun @baiiwinniew.

Seperti diketahui beberapa netizen Indonesia memberikan hujatan kepada pasangan gay yang menikah di Thailand.

Terkini buntut dari penghujatan terhadap pernikahan gay asal Thailand oleh netizen Indonesia ialah penempuhan jalur hukum oleh pasangan gay tersebut. Hal itu lantaran pasangan gay tersebut sempat medapatkan ancaman mati.

Dilansir Berita DIY dari Coconut pada Senin, 12 April 2021, salah satu mempelai gay bernama Suriya Koedsang akhirnya melaporkan insiden yang dialaminya itu ke Ronnarong Kaewpetch dari Network of Campaigning for Justice.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x