Fitnah Bergaung, Mama Sarah Sebut Andin Tak Mau Punya Ibu Tiri Dirinya? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 14 April 2021, 13:13 WIB
Mama Sarah melancarkan fitnah dengan mengatakan Andin tak mau punya ibu tiri dirinya? Bocoran Ikatan Cinta malam ini 14 April 2021.
Mama Sarah melancarkan fitnah dengan mengatakan Andin tak mau punya ibu tiri dirinya? Bocoran Ikatan Cinta malam ini 14 April 2021. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 14 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 14 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 14 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Subsidi Listrik 450 VA Dicabut untuk 15,2 Juta Pelanggan, Negara Hemat Rp22 Triliun

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rosa mengadakan pertemuan dengan Mama Karina dan akhrinya berujung pada keributan membangga-banggakan menantu mereka masing-masing.

Mama Rosa mengatakan bahwa ia sangat percaya dengan Andin yang ia nilai bukan pembunuh Roy. Menurutnya, Al adalah sosok yang ketika bertidnak tanduk berdasarkan data dan fakta.

Mama Karina pun mengatakan bahwa ia sangat percaya dengan Elsa yang ia anggap sebagai menantu yang sangat baik dan manis.

Mama Karina juga secara terang-terangan mengatakan kepada Mama Rosa bahwa ia sangat keberatan menantunya dituduh melakukan pembunuhan terhadap Roy.

Mama Karina juga terang-terangan keberatan dengan ungkapan Mama Rosa yang mengatakan bahwa Al jika melakukan sesuatu berdasarakan fakta dan data, karena menurutnya itu berarti Mama Rosa juga mendukung tuduhan Al dan Andin terhadap Elsa.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x