10 Orang Terkaya di Dunia Terbaru 2021 Versi Forbes

- 7 April 2021, 12:36 WIB
Berikut sepuluh urutan orang terkaya di dunia terbaru 2021. Orang terkaya di dunia merupakan orang yang memiliki harta kekayaan mengejutkan.
Berikut sepuluh urutan orang terkaya di dunia terbaru 2021. Orang terkaya di dunia merupakan orang yang memiliki harta kekayaan mengejutkan. /Tangkap layar Instagram.com/@jeffbezos

BERITA DIY – Berikut sepuluh urutan orang terkaya di dunia terbaru 2021. Orang terkaya di dunia merupakan orang yang memiliki harta kekayaan yang sangat mengejutkan.

Beberpa di antara mereka memiliki jumlah harta atau kekayaan yang setara atau bahkan dapat lebih besar dari PDB beberapa negara.

Menurut daftar tahunan ke-35 Forbes jumlah miliader dari orang terkaya di dunia meladak menjadi 2.755, lebih 660 dari setahun yang lalu.

Baca Juga: Profil Rendi Jhon Pratama, Pemeran Teman Elsa di Ikatan Cinta: Netizen Mulai Serang Akun Instagramnya

Secara keseluruhan kekayaan meraka bernilai USD 13,1 triliun, naik dari USD 8 triliun pada daftar tahun 2020.

Dalam daftar orang terkaya ada rokor tertinggi sebanyak 493 pendatang baru, serta setiap 17 jam selalu berganti. Jumlah 493 pendatang baru termasuk 210 termasuk dari China dan Hongkong, serta 98 dari AS.

Miriam Adelson dari Nevada merupakan salah satu pendatang baru orang terkaya dengan kekayaan USD 38,2 miliar.

Baca Juga: Sebut Urat Malu Moeldoko Sudah Putus, Yan Harahap Sindir Keras Pernyataan Moeldoko Soal Bencana Banjir NTT

Peringkat pertama orang terkaya di dunia diraih oleh Jeff Bezo yang merupakan CEO Amazon. Kekayaan Jeff Bezo seniali USD 177 miliar, naik USD 64 miliar dari tahun lalu. Dirinya juga menjadi orang terkaya empat tahun berturut-turut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Forbes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x