Kocak! Mama Mayang Mau Daftar Jadi Detektif Aldebaran setelah Ikut Jebak Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 7 April 2021, 11:35 WIB
Kocak! Mama Mayang Mau Daftar Jadi Detektif Aldebaran setelah Ikut Jebak Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Kocak! Mama Mayang Mau Daftar Jadi Detektif Aldebaran setelah Ikut Jebak Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Tangkap layar Instagram.com/@dini.vitrii

 

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 7 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 7 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 7 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 2 SD dan MI Halaman 118, 119 dan 120, Subtema 3 Kebersamaan di Tempat Bermain

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Mayang menjalankan tugasnya dengan baik. Ketika Elsa ke toilet dan hendak bercermin untuk menggunakan lipstiknya, Mama Mayaang mengikutinya.

Setalah Elsa selesai berdandan, Elsa pun hendak pulang. Ketika ia mulai berjalan meninggalkan cermin, Mama Mayang menabraknya hingga membuat tas Elsa jatuh.

Mama Mayang lants meminta maaf seraya memberikan tas Elsa kepadanya. Elsa rupanya tak suka dengan apa yang menimpahnya dan menegur Mama Mayang dengan ketus bahwa seharusnya ia berhati-hati.

Setelah itu, Elsa melanjutkan perjalanannya keluar dari kafe Pandora. Mama Mayang lagi-lagi mengikutinya.

Kali ini Mama Mayang menyerahkan lipstik kepada Elsa dan mengatakan bahwa lipstik Elsa baru saja terjatuh akibat tabrakan itu.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x