Mama Rosa Ngamuk pada Elsa setelah Al Bongkar Bahwa Reyna Anak Andin? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 6 April 2021, 16:56 WIB
Mama Rosa Kaget Tahu Reyna Anak Andin, Elsa Terancam oleh Andin? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 6 April 2021.
Mama Rosa Kaget Tahu Reyna Anak Andin, Elsa Terancam oleh Andin? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 6 April 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran triler Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 6 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran trailer Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 6 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran trailer Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 6 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Pesan Ini Harus Didengar Zodiak-zodiak yang Sedang Mencari Pasangan: Ramalan Zodiak Besok, 7 April 2021

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin dibawa ke rumah sakit oleh Al dan Mama Rosa setelah tenggelam di danau karena berusaha mengambil bros milik Mama Rosa yang merupakan pemberian dari Roy dulu.

Pada bocoran trailer Ikatan Cinta yang sudah tayang di Instagram @mnc_pictures, Andin sudah tersadar. Ia tak hanya disambut oleh Mama Rosa dan Al, tetapi juga Mama Sarah dan Papa Surya.

Pada trailer Ikatan Cinta tersebut, Mama Sarah mengatakan bahwa ikatan batin antara Andin dan Papa Surya sangat kuat.

Mama Rosa pun mengatakan bahwa ikatan batin antara Andin dan Reyna juga sangat kuat. Hal itu terbukti ketika Andin tenggelam, Reyna bisa mengetahui itu.

Al, dalam hati mengatakan maaf kepada Andin karena selama ini masih menyembunyikan identitas Reyna dari dirinya. Namun, Al juga berjanji suatu saat nanti ia akan membuka semuanya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x