Sedang Tayang, Link Live Streaming Catatan Demokrasi TVOne Bahas Pernikahan Selebriti yang Dihadiri Presiden

- 6 April 2021, 20:30 WIB
Program acara Catatan Demokrasi TVOne bahas pernikahan Atta Hermansyah dan Aurel Hermansyah.
Program acara Catatan Demokrasi TVOne bahas pernikahan Atta Hermansyah dan Aurel Hermansyah. /Instagram.com/@cttndmkrs

BERITA DIY - Catatan Demokrasi TVOne sedang tayang malam ini Selasa, 6 April 2021 pukul 20:30 WIB menghadirkan gelar wicara mengenai isu terkini yang hangat diperbincangkan oleh masyarakat.

Catatan Demokrasi dibersamai oleh reporter Andromeda Mercury dan Maria Assegaf yang malam ini akan membahas mengenai pernikahan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihadiri Presiden Jokowi dan diunggah akun resmi Sekretariat Negara.

Hal ini tentu menimbulkan pro kontra dari masyarakat yang menyebut bahwa pernikahan Atta-Aurel bertolak belakang dengan kasus pernikahan di Petamburan yang berujung bui.

Baca Juga: Profil Aurel Hermansyah, Anak Sulung Keluarga A6 Resmi jadi Istri YouTuber Atta Halilintar

"Ramai resepsi pernikahan selebriti dihadiri Presiden dan jajarannya. Protes digencarkan lantaran diunggah oleh akun resmi negara. Sama-sama gelaran resepsi di era pandemi. Apa bedanya dengan hajatan di petamburan yang berujung bui?, tulis akun instagram @cttndmkrs.

Catatan Demokrasi mengundang narasumber Dr. Tirta Hudi, Syekh Muhammad Jaber, Haris Azhar, Teddy Gsnadi, Hiakal Hassan, dan Irfan Pulungan yang akan membahas kasus tersebut.

Pengikut atau pemirsa Catatan Demokrasi dapat memberikan pertanyaan dengan reply unggahan Twitter Catatan Demokrasi untuk ditanyakan ke narasumber sebagaimana ditulis dalam akun Twitter @CttnDmkrs.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Berikut ini adalah link live streaming Catatan Demokrasi dengan episode ketiga di TVOne pukul 20:30 WIB:

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x