Harga dan Spesifikasi Wuling Almaz RS, Dua Varian Baru Sudah Rilis di Indonesia

- 30 Maret 2021, 16:55 WIB
Harga dan Spesifikasi Wuling Almaz RS, Dua Varian Baru Sudah Rilis di Indonesia.
Harga dan Spesifikasi Wuling Almaz RS, Dua Varian Baru Sudah Rilis di Indonesia. /Tangkap layar wuling.id

BERITA DIY - Kabar gembira datang dari dunia otomotif, di mana Wuling Indonesia telah merilis harga resmi untuk Wuling Almaz RS. Pengumuman perilisan harga tersebut dilakukan secara virtual Senin, 29 Maret 2021.

Wuling Almaz RS yang kini sudah dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), memiliki dua varian yang dipasarkan di Indonesia.

Dua varian Wuling Almaz RS tersebut ialah varian Exclusive yang dibanderol dengan harga Rp365,8 juta dan varian tertinggi Pro yang dibanderol dengan harga Rp370,8 juta.

Baca Juga: Papa Surya Murka! Andin dan Al Temui Rama, Rahasia Foto yang Diedit Terbongkar? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Bagi yang belum tahu, RS merupakan singkatan dari Rising Star yang akan menjadi flagship model dari Wuling. Wuling Almaz RS sendiri dibekali dengan beragam teknologi, salah satunya ialah perintah suara berbahasa Indonesia melalui Wuling Indonesian Command (WIND) sampai inovasi WISE.

WISE pada Wuling Almaz RS sendiri terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Kelebihan lain yang Almaz RS tawarkan ialah desain eksterior dan interiornya yang dirancang secara modern. Berdasarkan klaim dari Wuling, Almaz RS dapat memberi pengalaman berkendara terbaik untuk mobil di kelasnya.

Spesifikasi lain yang ditawarkan di antaranya ADAS pada WISE terdiri dariAdaptive Cruise Control(ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance(ICA).

Baca Juga: Profil Kosmas, Pegawai TU SMP yang Jadi Pahlawan pada Tragedi Bom Makasaar

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x