Papa Surya Murka! Andin dan Al Temui Rama, Rahasia Foto yang Diedit Terbongkar? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 30 Maret 2021, 15:55 WIB
Papa Surya Murka! Andin dan Al Temui Rama, Rahasia Foto yang Diedit Terbongkar? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Papa Surya Murka! Andin dan Al Temui Rama, Rahasia Foto yang Diedit Terbongkar? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 30 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Rama kembali datang ke kafe Papa Surya untuk memesan kopi. Papa Surya secara tak sengaja bertemu lagi dengan Rama dan mengucapkan terima kasih karena sudah membantu Elsa mengedit foto untuk produk dietnya.

Baca Juga: Viral Video Nissa Sabyan Mengelus Perut, Mbah Mijan: Mbah Bakal Punya Cucu dari Nisa Sabyan

Rama pun heran dan menjawab bahwa ia tidak mengedit foto diet, tetapi foto yang lain. Sekarang, Papa Surya yang kaget dan mencurigai Mama Sarah berbohong padanya.

Seperginya Rama dari kafe itu, Papa Surya lantas menelepon Mama Sarah dan meminta penjelasan. Mama Sarah yang tak mau lagi berbohong akhirnya berbohong lagi.

Mama Sarah mengatakan bahwa ia sebenarnya tak benar-benar melihat foto yang diedit itu sehingga mungkin ia salah lihat. Namun, Papa Surya tidak mau percaya begtu saja.

Papa Surya akhirnya memutuskan untuk menanyakan hal itu kepada Elsa secara langsung.

Elsa pun akhirnya datang ke kafe Papa Surya, dan Papa Surya mengajaknya ngobrol di salah satu bagian di kafe itu. Di situlah Papa Surya menanyakan kepada Elsa soal foto tersebut.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x