Kutuk Ledakan Bom di Gereja Katedral Makassar, Fadli Zon: Padahal Anggaran Pemberantasan Teroris Sangat Besar

- 28 Maret 2021, 15:32 WIB
Kutuk Ledakan Bom di Gereja Katedral Makassar, Fadli Zon: Padahal Anggaran Pemberantasan Teroris Sangat Besar.
Kutuk Ledakan Bom di Gereja Katedral Makassar, Fadli Zon: Padahal Anggaran Pemberantasan Teroris Sangat Besar. /Instagram.com/@fadlizon

BERITA DIY - Ibu Pertiwi yang tengah berduka atas ledakan bom di Gereja Katedral Makassar Minggu, 28 Maret 2021, turut menggugah hati nurani politikus Gerindra Fadli Zon.

Tragedi yang menggunacang nilai-nilai kemanusiaan kita itu, terjadi saat jamaat sedang mengadakan ibadah Misa Palma.

Masyarakat luas dan para politikus, termasuk Fadli Zon, lantas mengecam dan mengutuk tindakan kejam tersebut.

Baca Juga: Tak Biasa! Reymond Ungkap Akun Roy, Sumarno Buat Al Pulang ke Pondok Pelita? Ikatan Cinta Episode Mendebarkan

Baca Juga: Kabar Duka dari KSP Jenderal Moeldoko, Ketum Demokrat versi KLB Berduka Cita atas Serangan Bom di Makasar

Dalam cuitnnya di Twitter, Fadli Zon mengatakan bahwa ia mengutuk aksi peledakan bom di Gereja Katedral tersebut dan berharap dalang pembuat skenarionya segera diungkap.

"Sy ikut mengutuk “bom bunuh diri” di depan Gereja Kathedral shg jatuh korban. Harus segera dicari dalang n pembuat skenarionya," tulis Fdli Zon.

Fadli Zon juga mengatakan bahw Islam menolak kekerasan. Ia juga heran atas kejadian tersebut karena menurutnya anggaran pemberantasan teroris sangat besar dan seharusnya bisa mencegah terjadinya aksi terorisme di gereja tersebut.

"Islam menolak kekerasan apalagi merusak rumah ibadah. Sy heran msh ada aja “teroris”, pdhal anggaran pemberantasan teroris sdh sangat besar," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x