5 Game Catur Online yang Bisa Dimainkan di HP Android, Cocok untuk Pemain Pemula

- 23 Maret 2021, 12:50 WIB
5 Game Catur Online yang Bisa Dimainkan di HP Android, Cocok untuk Pemain Pemula.
5 Game Catur Online yang Bisa Dimainkan di HP Android, Cocok untuk Pemain Pemula. /Google Play/Catur 3d

BERITA DIY - Game catur online, khususnya yang bisa di-download dan dimainkan di HP Android, akhir-akhir ini menjadi game online yang bisa dibilang paling banyak peminatnya sejak ramainya kontroversi kemenangan Dewa-Kipas atas GothamChess di Chess.com.

Berbagai aplikasi game catur online pun banyak di-download. Jenis-jenis game catur online yang di-dowload melalui HP Andorid itu pun sangat beragam karena masing-masing memiliki tingkat kesulitan yang berbeda yang mampu memicu adrenalin yang memainkannya.

Baca Juga: Innalillahi, Mantan Ketua MK Jimly Assiddiqie Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Basriel Arief

Berikut ini macam-macam game catur online yang bisa kamu download dan mainkan di HP Andorid.

1. Chess

Game catur online yang pertama ialah Game Chess yang bisa langsung di-download secara gratis di PlayStore. Kelebihan game ini ialah jika kamu tak memiliki teman untuk diajak bermain bersama, kamu bisa bertanding melawan AI dari game Chess tersebut. Namun, jika ada teman yang bisa kamu ajak bermain, pilihlah mode multiplayer.

Game catur online bernama Game Chess ini memiliki 5 tampilan tema yang menarik dan bisa dipilih sesuai keinginan. Tampilan grafis yang bagus dan sound effect yang menarik juga tersedia lho. 

2. Real Chess

Real Chess telah di-downlaod lebih dari 200 ribu kali. Game catur online yang diusung oleh Alienforce ini juga memiliki AI sebagaimana Chess. Fitur-fiturnya pun cukup beragam.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x