Sedang Tayang! Catatan Demokrasi Gantikan Slot ILC di TVOne Mulai Hari Ini, Berikut Link Live Streaming

- 16 Maret 2021, 20:30 WIB
Foto pembawa acara Catatan Demokrasi tayang di TVOne.
Foto pembawa acara Catatan Demokrasi tayang di TVOne. /Tangkap Layar Instagram.com/@cttndmkrs

BERITA DIY - TVOne akan menyiarkan program acara baru pengganti Indonesia Lawyers Club atau ILC yakni Catatan Demokrasi yang sedang tayang malam ini Selasa, 16 Maret 2021 secara live.

Catatan Demokrasi tayang satu kali dalam satu minggu yakni setiap hari Selasa pukul 20:30 WIB menggantikan slot jam tayang ILC dahulu sebelum diberhentikan tayang.

Meski demikian, Catatan Demokrasi tidak akan dipandu oleh Karni Ilyas sebagai Presiden ILC terdahulu melainkan dibersamai oleh reporter Andromeda Mercury dan Maria Assegaf.

Baca Juga: Soal KLB Partai Demokrat, Mahfud MD: Pemerintah Hanya Tangani Keamanan Bukan Legalitas

Untuk tayangan Catatan Demokrasi malam hari ini akan diisi dengan pembukaan program acara baru.

Pasca ILC berhenti tayang, belum ada program acara pengganti dengan konten gelarwicara bersama para tokoh-tokoh pemerintah dan saat ini TVOne menggantikan tayangan ILC dengan Catatan Demokrasi yang mengisi slot yang sebelumnya diisi ILC.

Catatan Demokrasi akan diisi dengan konten gelarwicara terkait isu terkini, perkembangan dan perjalanan demokrasi, lika-liku kehidupan politik dan hukum di Indonesia tentunya bersama para ahli.

Baca Juga: Tanggapi Cuitan Mahfud MD Soal KLB Partai Demokrat, Ernest Prakasa: Itu lho yang Bikin Kusut

Forum Catatan Demokrasi berisi diskusi dan musyawarah yang memberikan saran, masukan, hingga solusi yang positif untuk keberlangsungan negara Indonesia sebagai negara dengan sistem politik demokrasi.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x