Anies Baswedan Pamer Jakarta International Stadium, Ferdinand: Kasih Nama Stadion Zikanis

- 16 Maret 2021, 13:55 WIB
Foto udara pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di kawasan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat, 12 Februari 2021.
Foto udara pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di kawasan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat, 12 Februari 2021. /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean unjuk bicara soal progres pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) yang dipamerkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pagi ini, Anies Baswedan memamerkan salah satu janji politik yang sedang ia lunasi, yakni pembangunan stadion untuk masyarakat Jakarta.

Dalam sebuah video yang diunggah Anies, Jakarta International Stadium yang belum selesai itu terlihat sangat megah dan besar jika dilihat dari pantauan udara.

Baca Juga: Profil Dzaki Sukarno, Mahasiswa Indonesia yang Berhasil Raih Golden Ticket American Idol 2021

Baca Juga: Doa-doa Katolik: Doa sesudah Melahirkan Anak

Pembangunan stadion ini menurut anies sudah mencapai 50 persen. Anies mengapresiasi kinerja semua pihak yang telah bekerja keras membangun stadion kebanggaan masyarakat Jakarta ini.

Anies juga meminta agar semua pihak untuk terus mengawal pembanguan Jakarta International Stadium ini.

"Selamat pagi dari Jakarta Internasional Stadium! Alhamdulillah, progres pembangunan @jakintstadium mencapai 50,4%. Apresiasi kepada semua yang terlibat dalam #JakartaInternationalStadium dan terus kawal bersama #StadionKita." tulis Anies Baswedan di akun twitternya, @aniesbaswedan 16 Maret 2021.

Baca Juga: Ini Dia Profil Nindy Ayunda, Ratu FTV yang Gugat Cerai Suaminya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x