Doa Cepat Dapat Jodoh: LENGKAP Arab, Latin, dan Arti dalam Indonesia

- 12 Maret 2021, 08:00 WIB
Ilustrasi Pasangan. Doa Cepat Dapat Jodoh:  LENGKAP Arab, Latin, dan Arti dalam Indonesia.*
Ilustrasi Pasangan. Doa Cepat Dapat Jodoh: LENGKAP Arab, Latin, dan Arti dalam Indonesia.* /pixabay/StockSnap

BERITA DIY - Doa cepat dapat jodoh. Jodoh sama dengan rezeki dan maut, yakni merupakan rahasia Tuhan. Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha, tapi hanya Tuhan yang dapat menentukannya.

Begitu juga tentang persoalan jodoh. Banyak yang bilang bahwa jodoh itu nggak akan ke mana. Namun kalau kita nggak berusaha, bukan nggak mungkin kita akan kesulitan mendapatkan jodoh.

Banyak yang tak kunjung mendapatkan pasangan lantas stress dan melakukan tindakan di luar batas. Mereka lupa bahwa jodoh adalah kehendak Allah SWT.

 

Baca Juga: Jadwal Pelayanan SIM Keliling Hari Ini 4 Maret, Ada di Enam Lokasi Berikut

Selain berikhtiar kita juga jangan lupa untuk berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Doa menjadi salah satu cara untuk meminta pertolongan atau berharap kepada Allah SWT. Tak jarang, perkara jodoh menjadi hal yang dicurahkan dalam doa.

Sebab urusan kematian hingga jodoh merupakan rahasia yang telah ditetapkan Allah SWT. Maka tak jarang doa ini dipanjatkan.

Melalui Al-Quran surat Al-Furqan ayat 74, Allah SWT berfirman mengenai doa meminta jodoh, seperti berikut ini.

وَالَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x