Bahas Kudeta AHY dan 'Ghosting' Kaesang, Ruhut Sitompul Justru Dukung Jokowi Hadapi Covid-19:Makin Seru Nie

- 8 Maret 2021, 16:28 WIB
Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul //Instagram/@ruhutp.sitompul

BERITA DIY - Mantan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul ikut angkat bocara soal kasus kudeta yang tengah menimpa mantan partainya itu.

Tidak seperti politisi pada umumnya yang mengemukakan pendapatnya, Ruhut Sitompul justru mengunggah sebuah foto hiburan yang menampilkan gambar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selan gambar AHY, di foto itu juga terdapat rangkaian kata yang tidak seperi biasanya. Selain membahas tentang kudeta Partai Demokrat, rangkaian kata itu juga membahas kasus yang menimpa Kaesang, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Senang Bukan Kepalang! Andin dan Al Segera Berlibur ke Bromo? 'Aladin' On The Way? Ikatan Cinta Senin, 8 Maret

Baca Juga: Viral Video Pernyataan Kaesang: Itu Kan Masalah Pribadi, Ngapain Diumbar, Enggak Etis

"WAHAY RAKYATKU. SAYANG SEDANG SIBUK REBUTAN PARTAI KOK KALIAN MALAH REBUTAN KAESANG. APA SAYA GAK SEPENTING ITU KAH?" jelas tulisan di foto itu.

Ruhut juga tidak memberikan argumen apapun soal kasus "ghosting" yang menimpa Kaesang dan kudeta AHY, ia justru mendukung Presiden Jokowi untuk menghadapi pandemi covid-19.

"Ha ha ha makin seru nie ye, ya sudah malu ach ribut melulu mari Kita dukung terusssssss kerja keras Pemerintahan Pak Joko Widodo menghadapi Pandemi COVID19 laksanakan Protokol Kesehatan dg disiplin MERDEJA." tulis Ruhut dikutip Berita DIY dari akun twitternya,  @ruhutsitompul.

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @Ruhutsitompul


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x