DKI Jakarta Kembali Terima Penghargaan, Anies Baswedan: Selamat dan Apresiasi kepada Jajaran Satpol PP

- 6 Maret 2021, 13:20 WIB
DKI Jakarta Kembali Terima Penghargaan, Anies Baswedan: Selamat dan Apresiasi kepada Jajaran Satpol PP.*
DKI Jakarta Kembali Terima Penghargaan, Anies Baswedan: Selamat dan Apresiasi kepada Jajaran Satpol PP.* /instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali terima Penghargaan. Kali ini Anies menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP dari @kemendagri.

Melalui akun instagramnya di @aniesbaswedan, ia menyampaikan penghargaan tersebut.

"lhamdulillah, Kamis lalu menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP dari @kemendagri. Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Bina Administrasi Wilayah bersama Direktur Satpol PP dan Linmas Kementrian Dalam Negeri di Balaikota Provinsi DKI Jakarta," tulisnya.

Baca Juga: Bukan Anak Kecil, Namun Sosok Wanita Ini Kunci Keberadaan Andin? Ikatan Cinta 6 Maret 2021

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan)

 "Penghargaan disampaikan berdasarkan kriteria penilaian sesuai Pemendagri No.17 Tahun 2019, sebagai apresiasi Menteri Dalam Negeri terhadap Kepala Daerah yang memberikan dukungan penuh dalam peningkatan peran, tanggung jawab serta peningkatan tugas dan fungsi Satpol PP di Daerahnya," sambungnya.

"Penghargaan ini semakin memperkuat komitmen dan integritas @satpoppp.dki dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda), menyelenggarakan ketertiban umum, serta melindungi masyarakat," lanjutnya.

Anies menambahkan bahwa Satpol PP pada masa pandemi ini tak hanya sekadar menegakkan peraturan namun juga pengawasan kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya virus.

Baca Juga: 5 Manfaat Jeruk Nipis yang Kaya akan Khasiat, Salah Satunya Mengurangi Risiko Penyakit Kanker

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x