Jokowi Minta Benci Produk Asing Tapi Masih Pakai Helikopter, Roy Suryo: Kenapa Tidak Naik Esemka?

- 4 Maret 2021, 19:27 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Presiden Joko Widodo (Jokowi). /Instagram.com/@jokowi

BERITA DIY - Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung mendapatkan kritik dari berbagai pihak soal usulan menggaungkan produk lokal dan benci terhadap produk asing.

Salah satu kritikan itu berasal dari politikus Partai Demokrat yang juga mantan Menteri Pemudan dan Olahraga di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Jokowi dikritik lantaran seolah ingkar janji. Ia pergi masih menggunakan produk asing, yakni twitter untuk mengabarkan kegiatan kerjanya hari ini.

Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten untuk meresmikan Bendungan Sindang Heula dan kampus baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Baca Juga: Partai Demokrat Berpolemik, Refly Harun: AHY akan Jatuh dan Moeldoko Jadi Ketua Umum

Baca Juga: Mau Kuliah Profesi Guru Gratis? Daftar KIP Kuliah, Begini Syarat dan Ketentuan

Jokowi pergi ke Banten menggunakan transportasi udara helikopter dari heliped yang berada di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

"Dari helipad di Monumen Nasional, Jakarta siang ini, saya bertolak menuju Provinsi Banten dengan helikopter." tulis Jokowi di akun twitternya, @jokowi 4 Maret 2021.

"Di Banten saya hendak ke Kab. Serang untuk meresmikan Bendungan Sindang Heula yang dibangun sejak 2015, lalu meresmikan kampus baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa." tambah presiden.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: twitter @jokowi Twitter @KRMTRoySuryo2


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x