Tayang Seperti Biasa, Berikut Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 4 Maret 2021

- 4 Maret 2021, 18:30 WIB
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta hari ini
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta hari ini /Instagram.com@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang kembali pada jam seperti biasanya yaitu pukul 19.30 WIB, malam ini, Kamis 4 Februari 2021. Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Pada episode malam ini cerita akan berlanjut dengan adegan Nino yang mengunjungi Reyna di sekolah. Seperti biasa Reyna adalah satu-satunya orang yang dapat menenangkan hati Nino saat ia sedang gelisah ataupun sedih.

Nino bertemu dengan Mama Rosa di sekolahnya karena Mama Rosa menggantikan Andin yang biasanya juga mengantar dan menunggu Reyna sekolah hari itu. Tampak Mama Rosa dan Nino duduk bersebelahan.

Baca Juga: Harga Sepeda Brompton Kini, Primadona Paling Dicari Kala Pandemi

Mama Rosa tiba-tiba mengingat percakapan Al dan Andin beberapa hari yang lalu bahwa Al mencurigai Nino adalah pelaku pembunuhan Roy. Mama Rosa pun berniat untuk mencoba mencari tahu hal itu langsung dari Nino.

Mama pun kmudian bertanya kepada Nino, apakah Nino pernah mendengar tentang Roy, adik dari Al. Nino pun menjawab bahwa ia mengetahui cerita tentang Roy. Terlihat Nino hari ini mungkin aan sedikit bercerita tentang Roy dengan Mama Rosa.

Di sisi lain, saat Al sedang menunggi Andin di kantornya untuk pergi liburan bersama. Al tiba-tiba mendapatkan telepon. Setelah ia mengangkat telepon itu, Al terkejut karena orang yang menelpon mengabarkan bahwa Andin hilang.

Baca Juga: Profil Shkodran Mustafi Pemain Sepak Bola Jerman yang Beragama Islam dan Punya Banyak Prestasi

Apakah akhirnya Mama Rosa mendapatkan informasi tentang kematian Roy dari Nino? Akankah depresi Mama Rosa kambuh lagi? Bagaimana bisa Andin hilang? Mampukah Al menemukan keberadaan Andin?  

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x