Innalillahi wa Innailaihi Rojiun! Indonesia Kembali Berduka, Ali Mochtar Ngabalin Sampaikan Wafatnya Bang Naja

- 21 Februari 2021, 09:09 WIB
Tenaga Ahli Utama KSP, Ali Mochtar Ngabalin apresiasi Henry Subiakto atas penjelasannya soal wacana revisi UU ITE. /tangkap layar YouTube Mata Najwa.
Tenaga Ahli Utama KSP, Ali Mochtar Ngabalin apresiasi Henry Subiakto atas penjelasannya soal wacana revisi UU ITE. /tangkap layar YouTube Mata Najwa. /

BERITA DIY - Berita duka kembali datang di tanah air. Mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Nadjamuddin Ramly meninggal dunia.

Nadjamudin, atau akrab dipanggil Bang Naja, pernah aktif di Pemuda Muhammadiyah, dan terakhir menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Lingkungan Hidup Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Almarhum yang aktif sebagai dosen Universitas Tadulako ini berpulang pada Sabtu, 20 Februari 2021, saat dirawat di salah satu RS Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: No Tipu-tipu! BLT PKH Anak Sekolah Rp 2 Juta per Siswa SD hingga SMA Cair di Februari 2021, Ini Cara Dapatnya

Kabar meninggalnya Nadjamudin ini pun ramai di media sosial. Salah satu yang mengabarkannya ialah Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin.

"Shubuh ini saya membaca doa dengan duka yang amat dalam atas kepergian abang dan sahabat saya, Dr Nadjamuddin Ramly," bebernya, Minggu, 21 Februari 2021.

Baca Juga: Jakarta Banjir Lagi, Nama Ahok Tiba-tiba Trending

Dia pun mengaku, berdebat dengan Nadjamudin bukan hal yang baru dan hal tersebut berjalan biasa saja, tanpa ada dendam yang tertinggal.

"Saya telah memaafkan khilaf dan keliru beliau. Selamat jalan bang," tulis Ngabalin.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x