7 Rekomendasi Game Online PC atau Laptop Terbaik untuk Mengisi Waktu Senggang, Dijamin Ketagihan

- 16 Februari 2021, 12:37 WIB
Ilustrasi game PUBG. 7 Rekomendasi Game Online PC atau Laptop Terbaik untuk Mengisi Waktu Senggang, Dijamin Ketagihan
Ilustrasi game PUBG. 7 Rekomendasi Game Online PC atau Laptop Terbaik untuk Mengisi Waktu Senggang, Dijamin Ketagihan /Twitter/@PUBGMOBILE

BERITA DIY – Bingung mengisi waktu senggang?, Bosan dengan game-game yang itu-itu saja, tenang disini kita akan membahas tentang tujuh game online yang bisa dimainkan di PC atau laptop untuk mengisi waktu senggang dan dijamin bakalan ketagihan.

Pengertian game online adalah permainan yang bisanya digunakan dalam jaringan internet dan yang sejenisnya serta menggunakan teknologi saat ini, seperti modem dan koneksi kabel.

Biasanya game online disediakan sebagai tambahan layanan perusahaan penyedia jasa online, atau bisa diakses langsung melalui sistem yang disediakan dari perusahaan yang menyediakan permainan tersebut.

Baca Juga: Sebut Anies Baswedan Tidak Sopan Soal Foto Jokowi, Ferdinand Hutahaean: Tak Punya Tata Krama

Game online bisa dimainkan secara bersamaan dengan menggunakan PC, laptop, atau gadget yang terhubung dengan jaringan internet.

Berikut tujuh game online buat PC dan laptop untuk mengisi waktu senggang.

  • DOTA 2

Pasti tidak asing dengan game MOBA yang satu ini, DOTA 2 adalah game online yang medominasi di peringkat pertama pada genre MOBA.

DOTA 2 menjadi salah satu game e-Sports dengan jumlah hadiah terbanyak di duni. Hal ini nggak lepas dari antusiasme para penggemar yang tidak pernah habis.

Baca Juga: Bocoran dan Jam Tayang IKATAN CINTA 16 Februari 2021: Al Buat Elsa Tertekan, Nino Mulai Cek Hp Istrinya?

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x