Andin - Al Ditampilkan So Sweet di Trailer Ikatan Cinta, Warga Paguyuban: Ada Huru Hara dan Baku Hantam

- 4 Februari 2021, 15:21 WIB
Foto Al yang memeluk Andin dan mengatakan percaya takdir
Foto Al yang memeluk Andin dan mengatakan percaya takdir /Instagram layardrama_rcti

BERITA DIY - Dalam trailer Ikatan Cinta yang ditayangkan pada hari ini, Kamis, 4 Februari 2021, Andin dengan Aldebaran dipertemukan.

Dengan latar kampus tempat Andin mengajar, keduanya dipertemukan. Andin pun kaget ada Aldebaran yang menunggu kedatangan Andin.

Seperti diketahui, saat ini keduanya di ambang perceraian. Selain kebohongan Al soal Roy, juga terkait pembakaran restoran milik Papa Surya.

Baca Juga: Profil Sendy Widodo 'Pak Sut', Pengatur Cerita Al - Andin di Ikatan Cinta yang Kerap Diserang Warganet 

Berbagai cara yang telah dilakukan Aldebaran hingga kini belum membuat hati Andin luluh. Andin tetap kekeh bercerai dengan Aldebaran.

Meski demikian, Andin sebenarnya merasa sedih jika harus berpisah dengan Aldebaran, padahal Ia sendiri yang menggugat cerai. Hal itu terungkap dari trailer yang ditayangkan hari ini.

 Baca Juga: Amanda Manopo 'Andin' Ungkap Modus Pihak yang Mau Jatuhkan Ikatan Cinta, Minta ke Penonton Lakukan Ini

Pada saat melihat Andin di depannya, Aldebaran langsung memeluk istrinya tersebut. Aldebaran menyebut bahwa takdir yang menuntun Ia ke tempat itu.

Sontak pada kolom komentar trailer, banyak yang baper. Momen yang ditampilkan itu membuat penonton setia Ikatan Cinta, atau yang biasa disebut warga paguyuban, begitu penasaran dengan episode nanti malam, menengok ada scene so sweet ini.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah