Heboh Surat Keberatan di Twitter, Akhirnya Eiger Minta Maaf dan Klarifikasi

- 29 Januari 2021, 13:00 WIB
Surat klarifikasi Eiger
Surat klarifikasi Eiger /twitter.com/@eigeradventure

BERITA DIY - Jagad media sosial twitter ramai dengan kata kunci 'eiger' pada Kamis 28 Januari. Tak lain tak bukan mengenai surat keberatan Eiger kepada salah satu content creator. 

Seperti diketahui sebelumnya, salah satu akun yang mencuitkan kata kunci Eiger ialah @duniadian, Kamis 28 Januari 2021. Akun tersebut menceritakan telah mendapatkan surat dari produsen pakaian dan peralatan outdoor, Eiger.

Baca Juga: One Piece 1002: Banyak Jurus baru di Pertarungan Kaido dan Big Mom, Baca Spoiler Lengkap di Sini

"Halo @eigeradventure jujur kaget saya dapat surat begini dari anda. Lebih kaget lagi baca poin keberatannya. Saya kan review produk gak anda endorse. Kalau anda endorse atau ngiklan boleh lah komplen begitu. Lha ini beli, gak gratis, lalu review pake alat sendiri.," tulis akun @duniadian.

Dian Widiyanarko sendiri merupakan salah satu content creator youtube. Dalam satu video yang ia unggah, ia melakukan review produk kacamata eiger.

Namun Dian mendapat surat yang berisi keberatan dari Eiger. Dian lantas mengunggah surat tersebut di akun twitter miliknya. 

Setelah unggahannya viral dan mendapat ribuan tanggapan dari netizen, pihak Eiger akhirnya mengeluarkan statement resminya pada Kamis malam 28 Januari 2021.

"Dear Eigerian, Menanggapi tweet @duniadian dengan kerendahan hati kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Kami menyadari apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah.. (1/2)," tulis akun eigeradventure

"Kami berterima kasih pada Eigerian yang dengan upaya keras mau meluangkan waktu dan tenaga untuk berkreasi membuat konten berhubungan dengan EIGER. Sekali lagi kami memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan kami. (2/2)," lanjut Eiger.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x