Arya Saloka Beberkan Skenario Kejahatan Aldebaran di Ikatan Cinta Terus Terbongkar, Elsa Tidak

- 29 Januari 2021, 12:38 WIB
Bocoran dan link live streaming Ikatan Cinta malam ini, hati Aldebaran hancur hadapi kenyataan ini.
Bocoran dan link live streaming Ikatan Cinta malam ini, hati Aldebaran hancur hadapi kenyataan ini. /Instagram @layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kini makin menarik untuk diikuti. Sebab jalan cerita yang sulit ditebak membuat tiap episodenya terus dinanti.

Pada episode semalam, tukang parkir yang membakar restoran Papa Surya yang hampir mencelakai nyawa Andin pula, membeberkan rahasia itu.

Hal tersebut bermula dari Andin yang menyelamatkan tukang parkir usai kecelakaan. Setelahnya, tukang parkir itu mengungkapkan bahwa dirinya diminta Aldebaran untuk membakar restoran tersebut, sembari meminta maaf.

Baca Juga: Syuting Ikatan Cinta Dibubarkan Polisi, Amanda Manopo ‘Andin’ Ungkap Syarat Sinetron Dilanjutkan

Sontak hal itu membuat Andin dan Papa Surya murka. Rencana Andin untuk kembali ke rumah Aldebaran pun diurungkan. Bahkan disebut-sebut, Andin bakal menceraikan Aldebaran.

Scene itu pun banyak disayangkan oleh warganet dan penonton setia Ikatan Cinta. Sebab Aldebaran yang kini benar-benar tulus mencintai Andin, harus terhalang banyak persoalan yang Ia buat sendiri.

Baca Juga: Curhat Billy Syahputra soal Dirinya dan Amanda Manopo 'Andin' Tak Kunjung ke Pelaminan, karena Ikatan Cinta?

Namun pada Instagram Story yang dibagikan pemeran Aldebaran, Arya Saloka, terdapat skenario positif Ikatan Cinta yang dipost oleh penonton setia.

Berikut skenario positif soal Ikatan Cinta yang direpost Arya Saloka:

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x