Syuting Ikatan Cinta Dibubarkan Polisi, Amanda Manopo ‘Andin’ Ungkap Syarat Sinetron Dilanjutkan

- 28 Januari 2021, 18:52 WIB
Amanda Manopo Jual Baju Bekas Andin Ikatan Cinta Untuk Bantu Korban Bencana, Rebutan Yuk!
Amanda Manopo Jual Baju Bekas Andin Ikatan Cinta Untuk Bantu Korban Bencana, Rebutan Yuk! /Instagram @amandamanopo

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kini makin panas dibicarakan oleh masyarakat umum. Selain ceritanya yang apik, juga masalah pelanggaran protokol Kesehatan yang terjadi.

Bahkan di salah satu lokasi, syuting sempat ditunda karena dibubarkan Polisi. Sebab ketika itu, masyarakat berkerumun untuk menyaksikan proses syuting 

Pemeran Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo, angkat bicara terkait polemik sinetron yang kini tengah dibintanginya tersebut.

 Baca Juga: Pemain Ikatan Cinta Buka Suara soal Syuting Mau Dibubarkan: Gak Semudah Itu Bos

Melalui Instagram story yang diunggah, Amanda Manopo meminta agar masyarakat tak lagi mendatangi lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta.

“Buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi ya,” ungkapnya, Kamis, 28 Januari 2021.

 Baca Juga: Billy Syahputra Ungkap Alasan Tak Kunjung ke Pelaminan dengan Amanda Manopo, Disebabkan Ikatan Cinta?

Sebab, menurutnya jika masyarakat tetap kekeh mendatangi lokasi syuting, hal itu bisa berdampak pada proses syuting yang tak lagi diberi izin.

Maka dari itu agar Sinetron Ikatan Cinta tetap berjalan sesuai keinginan seluruh pihak, Amanda Manopo meminta agar masyarakat mematuhi imbauannya.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x