Kumpulan Ucapan Selamat Natal dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

- 13 Desember 2020, 15:33 WIB
Ilustrasi Bingkisan Natal dengan Ucapan
Ilustrasi Bingkisan Natal dengan Ucapan /pixabay/ terriC

BERITA DIY – Memasuki bulan Desember, dekorasi perayaan natal mulai terpasang di pusat perbelanjaan. Lagu-lagu natal juga sudah mulai terdengar di berbagai tempat. Desember, bulan penuh sukacita bagi umat Kristiani karena akan merayakan Hari Kelahiran Yesus Kristus, Sang Juru Selamat.

Berbagai tradisi natal di setiap negara maupun rumah pun beragam, mulai dari menghias rumah, bertukar kado, mengunjungi sanak saudara, dan mengucapkan selamat natal kepada semua orang yang merayakannya.

Pandemi Covid-19 sepertinya akan mengganti beberapa tradisi di atas dengan memberikan bingkisan melalui jasa pengiriman, berkumpul secara virtual dan mengucapkan selamat natal melalui pesan singkat tanpa jabat tangan dan pelukan.

Baca Juga: Hati-hati, Emosi 3 Zodiak Ini Tidak Stabil! Berikut Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 13 Desember 2020

Berikut beberapa ucapan natal berbahasa Inggris yang juga berisi doa yang dapat dikirimkan untuk sanak saudara pada masa pandemi Covid-19 beserta terjemahan, selengkapnya.

  • From home to home, hearth to heart , from one place to another. The warmth & joy of Christmas bring us closer to each other. Merry Christmas. (Dari rumah ke rumah, hati ke hati, dari satu tempat ke tempat lain. Kehangatan & kegembiraan Natal membawa kita lebih dekat satu sama lain. Selamat Natal.)
  • Christmas is the time of giving and sharing. It is time of loving and forgiving. Merry Christmas, may the miracle of Christmas fill your heart and you family with warmth and love. (Natal adalah saat memberi dan berbagi. Ini adalah waktu untuk mencintai dan memaafkan. Selamat Natal, semoga keajaiban Natal memenuhi hatimu dan keluargamu dengan kehangatan dan cinta.)
  • Faith makes all thing possible, hope makes all things works, love makes all things beautiful. May you have all for this Christmas. Merry Christmas and Happy New Year. (Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin, harapan membuat segala sesuatu bekerja, cinta membuat semua hal indah. Semoga kamu memiliki semua untuk Natal in. Selamat Natal dan Tahun Baru.)

Baca Juga: CAPRICORN Hati-hati Friend Zone, SCORPIO Dapat Pekerjaan Baru! Ramalan Zodiak Besok 13 Desember 2020

  • Before the Church Bells Ring, before the cakes and wine are served, before the holy star appears, before networks get jammed, let me wish you a merry christmas. (Sebelum lonceng geraja berbunyi, sebelum kue dan anggur di sajikan, sebelum bintang suci muncul, sebelum jaringan macet, izinkan saya mengucapkan selamat Natal.)
  • Bells are ringing and everyone is singing, It’s Christmas! It’s Christmas! Wishing you a Merry Christmas and Happy New Year. (Lonceng berbunyi dan semua orang bernyanyi, Ini Natal! Ini hari Natal! Semoga anda mendapatkan Natal dan tahun baru.)
  • Wishing you all the joys of the Christmas season and have very happy New Year may you enjoy good health in the coming year. (Semoga anda menikmati semua kegembiraan musim natal dan memiliki tahun baru yang sangat bahagia, semoga anda memperoleh kesehatan yang baik di tahun yang akan datang)
  • Merry Christmas & Happy New Year. May the Lord Jesus fill your life with eternal joy and never ending happiness. (Selamat Natal & Tahun Baru. Semoga Tuhan Yesus mengisi hidup anda dengan sukacita abadi dan kebahagiaan yang tidak pernah berakhir.)
  • Fill your heart with hopes of tomorrows and your mind with memories of yesterday. Wish you a happy Christmas! (Isi hati Anda dengan harapan hari esok dan pikiran Anda dengan kenangan kemairin. Semoga anda mendapatkan natal yang bahagia.)

Baca Juga: Aries Bertemu Orang Baru dan Scorpio Ada Perubahan Besar! Berikut Ramalan Asmara Zodiak Hari Ini

  • Wishing you a wonderful Christmas season creating special memories with your beautiful family. (Semoga Anda mendapatkan musim Natal yang indah dnegan menciptakan kenangan khusus bersama keluarga anda yang bahagia.)
  • There are many gifts under the Christmas tree but the best one is the gift of your friendship. Thank you for always being such a good friend. Merry Christmas! (Ada banyak hadiah di bawah pohon natal tapi yang terbaik adalah hadiah persahabatanmu. Terima kasih karena selalu menjadi teman yang baik. Selamat natal!)
  • Joy to the world, a king has been born! Here’s wishing you and your families peace and prosperity this Christmas! May the Lord send you His abundant blessings! May you have a Merry Christmas and a Gratifying New Year! (Sukacita bagi dunia, seorang raja telah lahir! Semoga Anda dan keluarga Anda damai dan sejahtera pada Natal ini! Semoga Tuhan mengirimkan berkat—Nya yang melimpah! Semoga Anda memiliki natal dan tahun baru yang memuaskan.)

Baca Juga: 5 Zodiak yang Diprediksi Dapat Keberuntungan Akhir Pekan Ini: Dilamar, Naik Gaji, dan Rejeki Nomplok

  • Wishing you all the best that life can bring, Merry Christmas to you and a year full of blessings. (Semoga Anda mendapatkan yang terbaik dari hidup ini, Selamat Natal untuk anda dan tahun yang penuh berkah.)
  • Merry Christmas! I wish we could put up some of the Christmas spirit in jars and open a jar of it every month. (Selamat Natal! Saya berharap kita bisa menaruh sedikit semangat Natal di dalam toples dan membukanya setiap bulan.)
  • Merry Christmas! May this Christmas be so special, that you never ever feel lonely again & be surrounded by loved ones throughout! (Selamat Natal! Semoga Natal ini begitu istimewa, sehingga Anda tdak akan pernah merasa kesepian lagi dan selalu dikelilingi oleh orang-orang terkasih!)
  • No Greeting Card To Give. No Sweet Flowers To Send. Just a loving heart saying Merry Christmas. (Tidak ada kartu ucapan untuk diberikan, tidak ada bunga manis untuk dikirim, hanya hati yang penuh kasih yang mengucapkan selamat natal.)

Demikian beberapa ucapan natal berbahasa Inggris lengkap dengan terjemahannya yang dapat anda kirimkan pada sanak saudara hingga teman anda.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x