10 Kata-Kata Ucapan Hari Guru Nasional Terbaik, Cocok untuk Status IG, Facebook, dan WA

- 25 November 2020, 05:59 WIB
Hari Guru Nasional
Hari Guru Nasional /Instagram/@aakankshaawasthi9

 

BERITA DIY – Tanggal 25 November selalu diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Pada tahun 2020 ini, tema yang diangkat dalam peringatan Hari Guru Nasional adalah Bangkitkan Semangat Wujudkan Medeka Belajar.

Untuk menyemarakkan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2020 ini, anda dapat mengirimkan pesan ucapan terima kasih dan selamat Hari Guru pada para guru yang telah berjasa untuk pendidikan Indonesia. Anda juga dapat menggunakan ucapan berikut sebagai takarir media sosial anda. Berikut sepuluh ucapan peringan Hari Guru Nasional.

 Baca Juga: NIK Tidak Ada di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta, Daftar Banpres ke Kantor Ini

  • Terima kasih guruku dengan penuh cinta kau bimbingku mengejar cita. Hanya dengan hati tulusmu ku dapat meraih apa yag aku impikan. Selamat hari guru.
  • Tak pernah lelah kau bantu diriku menggapai cita-citaku, ilmu semangat hingga doa kau berikan untukku agar menjadi sosok yang berguna bagi orang tua bangsa dan negara. Selamat hari guru.
  • Guruku, engkaulah pahlawan tanpa tanda jasa. Semua ilmu kau berikan padaku, semangat kau tularkan padaku. Agar kelak kumiliki masa depan yang lebih baik dari dirimu.
  • Kau hadir bak mentari di pagi hari, cerahkan hariku dengan tuturmu. Kau ada bak rembulan di malam gelap, terangiku dengan ilmumu. Teruslah bersinar, wahai guruku. Jasamu akan ku kenang selalu.

 Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Episode 51 Malam Ini 24 November 2020: Andin Kabur Al Baper?

  • Untaian harapan senantiasa kau rapalkan untukku dan masa depan. Kau berikan ilmu yang kau punya, tuk diriku yang tak berarti. Namunn karenamu, semuanya menjadi berarti.
  • Jemarimu tak pernah lelah menulis, membagi ilmu yang kau miliki. Tuturmu senantiasa berucap semoga kelak aku jadi sosok yang hebat. Tulus kau bimbing diriku dengan segala apa yang kau miliki, untukku jadi hebat. Selamat hari guru, guruku.
  • Secercah asa senantiasa menemani langkahku, penuh cinta kau temani aku hingga dapat ku raih angan dengan kerja keras dan pengorbananmu. Terima kasih guruku, Selamat hari guru.

 Baca Juga: 9 Langkah Cek Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 Juta Tahap 5 yang Siap Cair ke Karyawan

  • Kau selalu siap membimbing dan mengajariku, bahkan hingga sinar surya telah beristirahat. Kau selalu siap menjawab segala pertanyaanku, sabar kau beri jawaban dengan ilmu yang kau miliki, terima kasih guruku.
  • Tak ada arti diriku tanpa tutur kerasmu dulu, tak ada semangat hidupku tanpa petunjuk jalanmu, tak ada apa-apanya diriku, jika tanpa tulus pengabdianmu memberikanku ilmu tuk masa depanku, terima kasih guruku.
  • Coba tanyakan pada ayah ibumu, maukah memiliki mantu seorang guru. Masa depan anak bangsa senantiasa ia perjuangkan, begitu pula cintanya untukmu dan anak-anakmu kelak.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x