Viral Cosmos Persona Quiz Link Tes dan Cara Main Kuis Kepribadian Sesuai Benda Antariksa

- 18 Maret 2024, 15:28 WIB
Cara main Cosmos Persona test Indonesia viral, link Cosmo Persona test personality, kuis kepribadian MBTI test accurate 26 Mei.
Cara main Cosmos Persona test Indonesia viral, link Cosmo Persona test personality, kuis kepribadian MBTI test accurate 26 Mei. /Tangkap layar iseej.github.io/CosmosPersona

BERITA DIY - Banyak yang mencari tahu cara main Cosmos Persona test Indonesia viral, link Cosmo Persona test personality, kuis kepribadian MBTI test accurate.

Ketahui viral Cosmos Persona Quiz link tes dan cara main kuis kepribadian sesuai benda antariksa.

Pada tanggal 18 Maret 2024, para pengguna media sosial dikejutkan dengan kehadiran tes kepribadian baru yang bernama Cosmos Persona.

Tes Cosmos Persona ini segera menjadi viral dan menarik minat banyak orang karena menghubungkan karakteristik kepribadian dengan benda-benda antariksa.

Baca Juga: Link Cosmos Persona Test Indonesia, Ini Cara Cek Personality dari Quiz Benda Antariksa yang Sedang Viral

Apa itu Cosmos Persona?

Cosmos Persona merupakan sebuah platform tes yang dikembangkan oleh Izon Falzo melalui GitHub, sebuah platform untuk pengembangan program.

Tes Cosmo Persona ini terinspirasi dari berbagai tes kepribadian lainnya seperti tes MTBI.

Yang menarik dari tes Cosmos Persona ini adalah karakter pengguna akan dipasangkan dengan objek-objek antariksa seperti matahari, galaksi, dan UFO.

Bagaimana cara mengikuti tes Cosmos Persona?

Untuk mengikuti tes Cosmos Persona, Anda hanya perlu mengakses platform Cosmos Persona melalui browser di smartphone atau laptop. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x