Komentar 'Belum Tau Mio Mirza' Viral di TikTok, Simak di Sini Penyebab Viral dan Artinya! 

- 18 Maret 2024, 09:57 WIB
Komentar
Komentar /Tangkap layar instagram.com/@mirzanrhmn

BERITA DIY - Berikut ini informasi tentang arti dari viralnya komentar “belum tau Mio Mirza” yang viral di platform TikTok lengkap dengan penyebab dan artinya. 

Belakangan ini platform TikTok sedang ramai dengan komentar tentang Mio Mirza di kolom komentar. Lantas, apa artinya dan mengapa komentar tersebut bisa viral? 

Bagi sebagian pengguna TikTok mungkin sudah menjumpai komentar yang berbunyi “Belum tau Mio Mirza” atau semacamnya yang memiliki istilah yang sama. 

Istilah ini menjadi sangat viral di jagad TikTok lantaran banyaknya orang-orang menyebutkan istilah tersebut di setiap kolom komentar yang ada di For Your Page (FYP). 

Baca Juga: Tanpa Jastip, Ini Cara Mudah Buat Milk Bun Thailand Viral Sendiri di Rumah dan Resepnya

Istilah yang viral tersebut merujuk ke salah satu tiktokers yang dengan nama akun @mirzarhmnnnn. Dirinya juga diketahui juga memiliki akun instagram dengan nama @mirzanrhmnn. 

Akun tersebut memiliki fokus tentang konten dunia motor khususnya motor matic. Akun TikTok @mirzarhmnnnn ini sudah memiliki lebih dari 282,6 ribu pengikut.  

Tayangan video yang diunggah dari akun ini juga sudah disukai sebanyak 24,5 juta kali. Tak ayal istilah Mio Mirza ini menjadi viral. Sosok dibalik akun tersebut adalah Mirza N yang berasal dari Sidoarjo.

Jika ditanya mengapa istilah Mio Mirza ini menjadi viral di media sosial khususnya TikTok adalah, karena keahliannya dalam memodifikasi motor matic dengan teknik Bore Up. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x