Link Cosmos Persona Test Indonesia, Ini Cara Cek Personality dari Quiz Benda Antariksa yang Sedang Viral

- 18 Maret 2024, 15:07 WIB
link cosmos persona test Indonesia dan cara cek tes personality atau kepribadian dari quis atau kuiz benda antariksa atau luar angkasa yang sedang viral.
link cosmos persona test Indonesia dan cara cek tes personality atau kepribadian dari quis atau kuiz benda antariksa atau luar angkasa yang sedang viral. /Tangkap layar iseej.github.io/CosmosPersona//iseej.github.io/CosmosPersona/

BERITA DIY - Cek link cosmos persona test Indonesia dan cara cek personality dari quiz benda antariksa yang sedang viral, di sini.

Beberapa hari ini, jagat media sosial Twitter sedang ramai dengan bahasan soal cosmos persona test, sebuah tes yang bisa digunakan untuk mengecek personality atau kepribadian orang lewat sebuah quiz atau kuis.

Quiz cosmos persona test ini viral di Twitter atau X dan diunggah melalui akun @convomfs hingga mendapatkan lebih dari 4 ribu komentar dan 8 ribu retweet sejak dinggah kemarin, 17 Maret 2024.

Melalui cosmos persona test ini, seseorang bisa mengetahui kepribadian atau karakter berdasarkan benda di antariksa, seperti komet, matahari, dan lain-lain.

Baca Juga: Link Cake Resume Quiz Kepribadian dan Cara Main CakeResume What Cake Are You ru yang Trend di TikTok

Ada beberapa tipe karakter yang ditampilkan dari hasil cosmos persona test ini, di antaranya sebagai berikut;

1. Jenis benda luar angkasa yang sesuai

2. Jenis tindakan yang sering dilakukan

3. Kekuatan orang tersebut

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x