'Otaknya Dipakai', Pembelaan Kakak Adhisty Zara Ini Buat Warganet Geram

- 20 Agustus 2020, 19:20 WIB
Ilustrasi foto kebersamaan Adhisty Zara Dan Kakanya, Hasyakyla.
Ilustrasi foto kebersamaan Adhisty Zara Dan Kakanya, Hasyakyla. /instagram.com/@zaraadhisty

BERITA DIY - Setelah adiknya menuai hujatan dan pro-kontra dari warganet karena video instastory nya yang tidak senonoh tersebar di jagat maya, kini giliran Hasyakyla yang diserang warganet karena cuitanya di twitter.

Tak hanya itu, kalimat “OTAKNYA DIPAKE” kini menjadi tranding twitter mengeser nama adiknya “Zara” yang sebelumnya bertahan di puncak trending.

Dalam akun twitternya @hasyakyla dia menuliskan beberapa cuitan berisi kekesalanya terhadap warganet yang terus-terusan menghujat dan menyebar video adiknya tersebut. 

Dirinya menyayangkan mengapa warganet tidak bijak dalam menanggapi kasus adiknya hingga harus menyerang juga keluarganya. Dirinya kecewa karena keluarganya harus ikut terlibat dalam kasus yang menyeret nama Adhisty Zara dan Zaki Pohan itu.

Menurutnya, warganet terlalu berlebihan dalam memberikan komentar tentang apa yang diperbuat adiknya. Dia pun mengatakan bahwa perbuatan warganet telah menghancurkan mental adiknya dan dirinya tidak akan terima apabila kasus ini harus membuat mamanya drop juga.

Warganet akhirnya berbalik menyerang Kyla karena tindakanya di twitter. Dirinya pun menjadi trending di twitter dan warganet justru mengomentari cuitanya tersebut.

Sebuah akun Twitter @monochreom menuliskan "Daripada lo nongol marah-marah ke netizen mending lo nanya adek lo, pas buat video itu otaknya dipake ga?".

Warganet geram dengan isi cuitan Kyla di Twitter yang kasar dan seolah mengatakan semua orang menghujat adiknya tanpa belas kasih, padahal masih ada yang peduli dan membela Zara.

Seperti yang tertulis pada akun twitter @gudgirl_trustme di kolom komentar "Kok 'lo semua' sih kak? ga semuanya menghujat Zara. Aku sempet kasihan sama Zara sebelum twitmu ini. Tapi liat twitmu yang kasar gini jadi ya 'keknya memang pantes harus dikasih sanksi atas kelalaianya' sebagai kaka otaknya dipake juga dong untuk menjernihkan apa yang terjadi bukan sebaliknya".***

Halaman:

Editor: Kamila Astrilia

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x