Viral Video Payudara Adhisty Zara Diremas, Begini Tanggapan Sang Ibu

- 20 Agustus 2020, 13:19 WIB
Adhisty Zara dan sang ibu.
Adhisty Zara dan sang ibu. /Instagram/@mrssaladin

BERITA DIY – Jagad Twitter kini sedang diramaikan dengan trending topic “Zara” sejak semalam, Rabu, 19 Agustus 2020 hingga hari ini, Kamis, 20 Agustus 2020. Viralnya trending topic yang menyeret nama Adhisty Zara eks JKT48 ini lantaran video mesra bersama kekasihnya, Zaki Pohan, beredar di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, ibu dari Adhisty Zara, Sofia Yulinar melalui akun Instagram pribadinya @mrssaladin menuliskan pesan kepada warganet. Dalam InstaStory tersebut, ia menuliskan keselamatan jiwa dan mental anaknya merupakan hal yang perlu diperhatikan.

“Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting dari keselamatan jiwa dan mental anakku,” tulisnya, Kamis, 20 Agustus 2020.

Baca Juga: Adisthy Zara Hapus Foto Profil Instagram, Netizen: Kebiasaan Cewek Lagi Ada Masalah

Ia juga meminta kepada warganet untuk tidak menghakimi anaknya dan akan selalu membersamainya apapun yang terjadi.

Stop judging, please. I’m with her no matter what,” sambungnya.

Setelah video mesranya bersama kekasihnya tersebut viral, pemeran film Dua Garis biru itu memang menuai banyak reaksi dari warganet hingga menjadi trending di Twitter.

Pesan InstaStory dari ibu Zara ini juga diunggah oleh akun @lambe_turah. Unggahan tersebut kembali menuai banyak komentar dari warganet. Ada yang mendukung dan ada juga yang menghujatnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Dari emaknya neng zara gaes....

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah