Viral! Kisah Pilu Perselingkuhan Seorang Suami dan Ibu Mertua, Dapat Simpati yang Mendalam dari Banyak Pihak

- 29 Desember 2022, 18:25 WIB
Ungkapan dari Norma Risma terkait kisah pilu perselingkuhan seorang suami dan ibu mertua yang mendapat simpati mendalam dari banyak pihak.
Ungkapan dari Norma Risma terkait kisah pilu perselingkuhan seorang suami dan ibu mertua yang mendapat simpati mendalam dari banyak pihak. /Tangkap layar YouTube.com/Curhat Bang Denny Sumargo

BERITA DIY – Kisah pilu perselingkuhan yang viral, tentang perselingkuhan seorang suami dan ibu mertua, mendapatkan simpati dari banyak orang.

Setiap pernikahan pasti memiliki kisah dan ujian masing-masing. Kisah asmara Norma Risma saat ini viral dan menyita perhatian banyak pihak.

Berawal dari Norma Risma, seorang perempuan asli Serang, Provinsi yang menyukai laki-laki dan ingin menikah dengannya. Tetapi masa lalu laki-laki tersebut cukup pilu karena pernah melakukan tindakan asusila bersama ibu kandungnya Norma.

“Aku dengan usia yang masih 18 atau 19 tahun saat itu, aku ngga ada tempat untuk bercerita, aku bergelut dengan pikiranku sendiri aja, dan aku juga masih cinta. Bucin banget aku tuh ke dia. Dia cinta pertamaku, mungkin dia udah berubah dan kejadian itu mungkin khilaf,” ujar Norma Risma dalam sesi klarifikasi di Curhat Bang Denny Sumargo YouTube Channel yang diunggah pada 28 Desember 2022.

Baca Juga: Viral Kisah Suami Selingkuh Dengan Ibu Mertuanya Menjadi Perbincangan Warganet, Ternyata Karena Ini

Pernikahan Norma dan laki-laki itu pun terjadi dengan banyak resiko yang tentunya akan dihadapi kedepannya. Harapannya rumah tangga mereka dapat baik-baik saja walau banyak kekhawatiran.

Tak disangka, November 2022 terjadi kejadian yang tidak diduga sebelumnya. Terulang kembali perselingkuhan suami Norma dengan ibu mertuanya.

Hal itu cukup menyita perhatian dan kekhawatiran warga. Ternyata benar perselingkuhan itu sampai ke perbuatan zina, dan kejadian itu berhasil di grebek warga.

Kisah pilu ini cukup membuat Norma terpukul dan memutuskan untuk menggugat cerai suaminya. Kisah ini ia ceritakan ke media sosialnya hingga mendapat perhatian dan simpati dari banyak pihak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x