Viral Kisah Suami Selingkuh Dengan Ibu Mertuanya Menjadi Perbincangan Warganet, Ternyata Karena Ini

- 29 Desember 2022, 07:55 WIB
Viral kisah suami selingkuh dengan ibu mertuanya viral di media sosial, karena hal ini tidak lazim. Hingga digrebek warga karena apa.
Viral kisah suami selingkuh dengan ibu mertuanya viral di media sosial, karena hal ini tidak lazim. Hingga digrebek warga karena apa. /Twitter.com/@Rozyzayhakiki

 

BERITA DIY - Viral kisah suami selingkuh dengan ibu mertuanya. Kisah itu viral di media sosial TikTok setelah diposting akun @norma_risma beberapa waktu lalu. Hal itu menjadi perhatian dan perbincangan para netizen.

Atas kejadian itu sang istri pun telah menggugat cerai suaminya. Sidang gugatan perceraian mereka juga telah terdaftar di Pengadilan Agama Serang, dan kini sedang proses perceraian.

Kabar beredar, sebenarnya jauh sebelum resmi menikah, sang istri sebetulnya sudah curiga jika calon suaminya mempunyai hubungan khusus dengan ibu kandungnya. Namun pada saat itu, dia masih berprasangka baik, bahwa pria yang dicintainya tersebut tidak akan mungkin melakukan hal tak lazim dengan ibunya

Kronologi menantu selingkuh dengan ibu mertua itu sebenarnya telah terlihat sejak awal. Istrinya juga sering membaca isi chatting antara ibu dan calon suaminya tersebut. Namun dengan keyakinannya, dia tetap memantapkan hatinya untuk tetap menikah dengan pria idamannya itu.

Baca Juga: Arti Mimpi Selingkuh dengan Ibu Mertua, Apakah Akan Ada Bahaya? Ini Doa Saat Mimpi Buruk

Baca Juga: Viral Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Ini Kronologi Perselingkuhan dari Cerita Istri di TikTok dan Twitter

Setelah setahun hidup berumah tangga, kecurigaannya terus tumbuh seiring berjalannya waktu. Apalagi, informasi dari tetangga seolah memberi isyarat bahwa ada sesuatu yang spesial antara suami dan ibu kandungnya.

Warga juga memang telah curiga dari awal, karena ibu mertua sering mendatangi sang menantu sendirian saat istrinya tidak berada dirumah.

Terungkapnya menantu selingkuh dengan ibu mertua itu terjadi pada tanggal 16 November 2022. Saat itu warga memutuskan untuk melakukan penggrebekan, setelah digrebek ternyata benar menantunya sedang dalam keadaan berhubungan badan.

Baca Juga: 5 Kalimat Wendy Walters yang Viral Ini Kuatkan Dugaan Reza Arap Selingkuh dengan Perempuan Inisial R

Baca Juga: Viral Mertua Selingkuh dengan Menantu dan Hukum Islam Jika RZ Menikahi Ibu Norma Risma, Halal atau Haram?

Saat kejadian, sang istri sedang bekerja sehingga tidak ada di rumah. Setelah saat pintu didobrak dan ketahuan warga, pria yang masih berstatus menantunya sendiri itu kaget dan langsung melarikan diri ke kamar mandi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x