Profil TikTokers Zhico Nofriandika, Viral Gerebek Pacar Selingkuh Saat Live: Akun TikTok, Umur, Orang Mana?

- 2 November 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Simak profil dan akun media sosial TikTok viral Zhico Nofriandika, TikTokers yang gerebek pacarnya selingkuh saat sedang rekaman live.
Ilustrasi - Simak profil dan akun media sosial TikTok viral Zhico Nofriandika, TikTokers yang gerebek pacarnya selingkuh saat sedang rekaman live. /Tangkap Layar Instagram/@zichonofriandika2

BERITA DIY - Beberapa waktu ini warganet Indonesia tengah mencari informasi mengenai seorang TikTokers bernama Zhico Nofriandika.

Viralnya Zhico Nofriandika disebabkan karena dirinya menggerebek pacar yang DIDUGA selingkuh ketika sedang live di TikTok.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Zhico Noriandika yang tengah viral, simak profil Zhico dari umur, alamat, akun TikTok, dan asal mana di bawah ini.

Rasa simpati tengah dibagikan oleh warganet Indonesia kepada seorang TikTokers bernama Zhico Nofriandika, di mana dirinya secara tidak sengaja grebek sang pacar yang selingkuh.

Baca Juga: Siapa Berlin Pacar Zhico Nofriandika, Ini Profil, Biodata, Nama IG, Serta Kronologi Selingkuh Viral di TikTok

Video yang direkam oleh Zhico Noriandika secara live pada awalnya merupakan konten di mana dirinya ingin memberikan surprise kepada sang pacar, namun dirinya menemukan sang pacar sedang berselingkuh dengan lelaki lain.

Untuk mengenal lebih jelasnya tentang siapa Zhico Nofriandika, simak profil lengkap dirinya di bawah ini:

Nama: Nama: Zhico Nofriandika Putra alias Tukiyem

Usia: 19 tahun (2022)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x