Siapa Sumner Stroh? Seleb TikTok Viral Isukan Adam Levine Selingkuh dari Istrinya Behati Prinsloo

- 20 September 2022, 20:40 WIB
Adam Levine selingkuh jadi viral, hingga banyak yang mencari sosok istri Adam Levine, Behati Prinsloo dan siapa Sumner Stroh, sosok perempuan yang diisukan jadi selingkuhan vokalis Maroon 5.
Adam Levine selingkuh jadi viral, hingga banyak yang mencari sosok istri Adam Levine, Behati Prinsloo dan siapa Sumner Stroh, sosok perempuan yang diisukan jadi selingkuhan vokalis Maroon 5. /Instagram.com/@sumnerstroh

BERITA DIY - Kabar Adam Levine selingkuh jadi viral, hingga banyak yang mencari sosok istri Adam Levine, Behati Prinsloo dan siapa Sumner Stroh, sosok perempuan yang diisukan jadi selingkuhan vokalis Maroon 5.

Isu selingkuh dengan Sumner Stroh ini membuat nama Adam Levine jadi trending topik di Twitter.

Terlebih, isu Adam Levine selingkuh dengan Sumner Stroh terbuka saat Behati Prinsloo sedang dalam hamil anak ketiga mereka.

Lantas, bagaimana kronologi Adam Levine selingkuh dengan Sumner Stroh?

Baca Juga: Lirik Lagu Locked Away - R. City feat. Adam Levine yang Jadi Trend TikTok: Would You Still Love Me The Same

Ini kronologi Adam Levine selingkuh

Adapun menurut Sumner Stroh di akun TikTok pribadinya @sumnerstroh pada Senin 19 September 2022, ia mengakui jika berselingkuh dengan Adam Levine selama setahun pada tahun 2020.

"Aku dulu memiliki sebuah hubungan dengan pria yang kini menikahi model Victoria Secret. Aku saat itu masih muda dan naif. Jujur aku merasa dieksploitasi," ucap Sumner Stroh.

"Maroon 5 seperti pilar musik di masa sekarang aku yakin kalian mengenal siapa Adam Levine. Aku sering bertemu dengannya selama sekitar 1 tahun," jelas Sumner Stroh menyebut Maroon 5.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x