Makna Lirik Care Bebek Jejeg Bulan dan Artinya, Lagu Bali yang Viral di TikTok

- 10 November 2022, 13:40 WIB
Ini makna lirik lagu Care Bebek dan artinya menceritakan tentang apa, arti lagu Bali Care Bebek Jegeg Bulan 'Ngude beli liu munyi' yang viral di TikTok.
Ini makna lirik lagu Care Bebek dan artinya menceritakan tentang apa, arti lagu Bali Care Bebek Jegeg Bulan 'Ngude beli liu munyi' yang viral di TikTok. /Tangkap layar YouTube.com/Jegeg Bulan Music

BERITA DIY - Banyak yang mencari mengenai lirik lagu Care Bebek dan artinya, arti lagu Bali Care Bebek Jegeg Bulan 'Ngude beli liu munyi' yang viral di TikTok.

Bahkan, ada yang salah menuliskan Care Bebek menjadi cara bebek atau kari bebek. Agar lebih tahu Jegeg Bulan akan ada video di akhir artikel.

Hingga Kamis 10 November 2022, video Care Bebek di kanal YouTube Jegeg Bulan Music sudah ditonton hingga 1,5 juta views sejak rilis 5 Oktober 2022.

Lagu Bali Care Bebek yang diciptakan Nathaswara ini memang asyik untuk didengarkan, oleh karena itu banyak yang mencari lirik dan artinya.

Baca Juga: Arti Wakanda dalam Bahasa Gaul yang Viral di Twitter Setelah Film Black Panther Rilis

Apa artinya Care Bebek?

Lagu Bali Care Bebek punya makna yang cukup mendalam yang menceritakan tentang kisah cinta yang rumit.

Di mana, perempuan tidak mau diatur dan si lelaki yang suka mengatur. Di lain sisi, si lelaki juga kerap tebar janji yang tak kunjung ditepati, membuat pasangannya ragu pada hubungan mereka.

Akhirnya, si perempuan meninggalkan pasangannya untuk mendapatkan hidup yang lebih bebas tanpa kekangan laki-laki.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x